🔞 tak segampang itu

2.5K 183 12
                                    

⚠️Warning

BoysLove
Draco x Harry
rate : M

no war, no magic
no death chara
vers. writer imagination

...

Scorpius sangat anteng hari ini.

Gak tau, apa yang terjadi sama bayi tiga tahun itu. Ia bahkan bertindak sangat dewasa. Karena sejak tadi, ia gak menangis saat Harry tinggal mandi sebentar.

Biasanya Scorpius ikut, kalau Harry mandi.

Draco gak tau soal ini.

"Scorppie, mau apel?".

"Mawuuu...".

Harry memberikan apel hijau yang sudah di potong berbentuk kelinci, dan seperti nya Scorpius menyukai nya.

Mata batita itu berbinar cerah, ia mengambil potongan apel dan mulai mengigit gigit kecil.

Melihat Scorpius tumbuh dengan baik, entah kenapa membuat Harry ingin menangis. Scorpius terlihat sangat sehat, bahkan tubuh bayi itu semakin terlihat bulat dengan pipi chubby nya yang menggemaskan.

Pertumbuhan anak itu sangat luar biasa sekarang. Scorpius bahkan sudah mulai diajarkan berbicara secara jelas, dan beberapa dasar kosakata dalam bahasa inggris.

Selesai dengan apel nya, Harry mengajak Scorpius ke playroom nya.

Waktu nya mereka untuk bermain dan belajar, dan seperti nya batita itu kini kembali menjadi diri nya yang hiperaktif.

Sedari tadi tubuh gempal nya gak berhenti melonjak lonjak kesenangan, ketika Harry sudah mendudukan nya diatas karpet bulu, sebagai alas duduk mereka kali ini.

Tawa kecil Scorpius mengudara, saat melihat Harry sedang membawa beberapa buku dan mainan untuk nya.

"Sini sayang".

Mendengar instruksi itu, Scorpius mulai mencoba untuk berdiri dan berjalan dengan perlahan.

Berkat Harry yang sering memberikan susu, kini anak itu mampu untuk berdiri sendiri, dan berjalan dengan lancar walaupun perlahan. Pasalnya ketika Harry pertama kali datang, ia memperhatikan jika Scorpius sering kali jatuh ketika berjalan.

Namun aneh nya anak asuh nya ini, gak menangis sedikit pun, padahal untuk ukuran anak anak, jatuh nya itu tergolong cukup menyakitkan.

"Pintar nyaa". puji Harry saat Scorpius sudah duduk didepan nya

Harry membuka sebuah buku bergambar, isi nya adalah beberapa kosa kata sesuai abjad yang di lengkapi dengan gambar gambar lucu.

Scorpius terlihat sangat antusias. Harry meminta Scorpius mengulang kembali, tiap kata yang Harry ucapkan, dan batita itu mampu melakukan nya dengan sangat baik.

Gen Malfoy gitu, mana ada yang gagal.

Lelah belajar, Harry memutuskan untuk bermain sebentar. Lalu memberikan cemilan dan susu yang sebelum nya sudah ia siapkan.

"Enak?".

"Enakkkk". batita itu tertawa cekikikan

Padahal gak ada yang lucu, atau humor nya saja yang receh.

Dengan telaten, Harry membersihkan sudut bibir Scorpius yang kotor karena remahan roti. Nafsu makan Scorpius juga mulai terlihat meningkat

Melihat Scorpius, entah kenapa terlintas di otak Harry kalau bocah kecil nya ini, belum pernah mengatakan rasa sayang kepada Draco sebagai ayah nya.

🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang