⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination...
Harus nya hari ini, Harry bisa beres beres mansion sedikit.
Meskipun Draco sudah melarang nya, dan meminta agar Harry lebih memperhatikan, merawat Scorpius, serta melayani Draco.
Tapi tetap saja, Harry gak bisa diam saja di sela waktu kosong nya kan, seperti saat Draco pergi bekerja ataupun saat Scorpius tidur siang. Harry pasti akan sedikit membersihkan beberapa sudut mansion ini.
Hitung hitung hilangin gabut.
Tapi gak bisa.
Karena saat ini rasa khawatir memenuhi relung hati nya, jika ditanya kenapa jawabannya adalah karena di luar sedang hujan deras. Dan belum ada tanda tanda pulang dari Draco dan Scorpius.
Tadi pagi, Draco izin membawa anak tampan nya untuk jalan jalan.
Tapi hingga kini, dua pirang kesayangan Harry itu belum juga menunjukkan batang hidungnya.
"Kemana sih mereka?!". kesal Harry
Bolak balik pemuda mungil ini berjalan didepan pintu masuk utama, seperti setrikaan.
Sejujur nya para pelayan di mansion ini ingin tertawa geli, karena melihat kelakuan lucu Harry, tapi mereka mana berani melakukan itu. Taruhan nya pekerjaan mereka. Draco gak terima toleransi apapun dari siapapun yang mengganggu milik nya.
Sekalipun hanya tawa kecil, itu berarti para pelayan disana secara gak langsung memperhatikan aset Draco.
Draco gak like.
Lelah dengan kelakuan absurd nya, Harry memutuskan untuk duduk sebentar di sofa.
Gak lama ia duduk, malah terdengar pintu utama terbuka dan menampilkan Draco, yang sedang menggendong Scorpius.
Harry langsung berlari menghampiri mereka dan melihat bagaimana keadaan anak asuh nya terlebih dahulu.
"Huff.. dari mana aja sih Dray, untung gak kehujanan".
"Habis me time sama anak kita love".
"Iya.. iya.. lain kali kalau udah lihat langit mendung, langsung pulang aja. Kasian Scorppie". omel Harry
"Kan naik mobil love". bela Draco yang merasa gemas pada kekasihnya ini
"Tapikan di mobil gak ada selimut, kalau anak aku kedinginan gimana?".
"Anak kita love, kau ini lupa ya. Kau selalu menyimpan beberapa peralatan Scorpius termasuk selimut nya, jadi semua aman sayang". jelas Draco yang gak ingin Harry khawatir
"Baiklah kali ini aku memaafkan mu".
"Iya, sekarang biarkan aku dan anak kita masuk".
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...