⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination.
Draco sedang mengerjakan pekerjaan nya seperti biasa, banyak berkas yang harus ia periksa dan membutuhkan persetujuan nya, atau komentar pedas dari nya.
Tentu, para bawahan nya harus siap mental untuk menghadapi kritik pedas Draco, terhadap pekerjaan mereka.
Ingat, Draco harus selalu mendapat kan kesempurnaan.
"Permisi tuan Malfoy, ada berkas yang harus anda periksa lagi". ujar Theo
Hari ini Blaise dan Theo ikut membantu Draco, karena perusahaan Draco sedang mengalami perkembangan pesat. Kali ini Draco dan semua pegawai nya harus bekerja keras, agar perusahaan mereka bisa berada (harus tetap) di puncak kejayaan.
"Apa berkas dari investor Amerika sudah di periksa?". tanya Draco
"Belum, berkas kerja sama yang mereka minta pada perusahaan kita, bahkan belum sampai pada ku". sahut Blaise
"Jika dalam hitungan 1x24 jam belum sampai, batalkan saja".
"Tapi Drake ini sangat menguntungkan".
"Ikuti saja perintah ku".
Blaise mengangguk, Draco sedang dalam mode serius saat ini. Jadi ia juga harus profesional dalam bekerja.
Theo juga membantu, menjadwalkan ulang semua scedule Draco agar gak bertabrakan.
Mereka bertiga sangat serius bekerja, kesalahan setitik pun gak akan bisa diterima. Jadi semuanya harus teliti dan hati hati tapi juga sigap dalam mengerjakan.
Resiko bekerja di perusahaan Malfoy, menghadapi tekanan agar sempurna dalam semua hal, tapi imbalan yang didapat sangat menggoda. Gaji, bonus, tunjangan, bahkan fee yang didapat karena lembur, juga akan diberikan setimpal.
Kita tinggal kan Draco dan kesibukan nya, mari beralih kepada Harry yang sedang mengajari calon anak nya belajar membaca dan berhitung.
Harry sangat senang ketika tau Scorpius bisa belajar banyak hal, dan menguasai semua nya dengan cepat. Sekarang mereka sedang belajar perkalian. Ini Scorpius sendiri yang minta, hanya perkalian dasar untuk latihan ringan saja.
Bagaimana mungkin bocah 3 tahun bisa mengerjakan soal perkalian, yang bahkan orang dewasa juga perlu waktu untuk berfikir.
"Sampai sini, Scorppie mengerti?".
"Huum.. yeyy yeyy..".
Bagus, gen Malfoy yang gak diragukan.
"Baiklah sebagai hadiah, bagaimana kalau kita makan sesuatu yang enak".
"Yeyy.. matan.. matan..!!".
Harry menggendong tubuh berisi Scorpius, lalu membawa nya ke dapur.
Tiba di dapur, mereka disambut oleh kepala pelayan yang langsung menyapa Harry dengan hormat. Jangan bilang pada Harry, kalau itu perintah Draco dan mutlaknya untuk dipatuhi.
"Tuan Harry, ada yang bisa saya bantu?". tanya kepala pelayan itu ramah
"Ahh tidak ada, aku hanya ingin mengambil pie apel yang tadi pagi ku buat saja". sahut Harry sambil mendudukkan Scorpius di baby chair nya
"Baik tuan, silahkan".
"Terimakasih, dan tolong jangan panggil aku tuan, panggil aku Harry".
Kepala pelan itu hanya tersenyum, ia tentu sangat senang dengan sifat Harry yang rambah dan humble pada siapapun. Bahkan pada seluruh pelayan yang ada di mansion mewah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...