⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination...
Aroma wangi masakan membangun kan Draco dari tidur nya serta rasa hangat yang harus nya ia rasakan secara mendadak hilang, berganti menjadi rasa dingin yang memilukan.
Terlalu hiperbola kan, si pirang ini.
Ini hari libur nya, jadi akan Draco manfaatkan dengan sebaik mungkin. Ia akan melakukan banyak kegiatan hari ini, meskipun libur Draco gak bisa bermalas malasan.
Nanti Harry sama Scorpius mau dikasih makan apa, kalau kerjaan Draco cuma rebahan sambil nonton drama Korea, seharian dikamar.
Jadi sebagai suami sekaligus ayah yang baik, Draco harus kerja keras bagai kuda untuk keluarga kecil nya.
Kalau ditanya kenapa ia harus kerja keras, meskipun ia sudah kaya dari lahir dan harta peninggalan orang tuanya sangat banyak.
Sampai kalau botol shampoo nya habis gak perlu diisi air. Tinggal beli aja yang baru.
Karena, untuk mempertahankan semua itu di perlukan kesungguhan dalam pekerjaan nya. Berhubung hari ini libur, ia mungkin harus mengistirahatkan tubuh dan fikiran nya.
Tapi, asal tau saja Draco sedang mengurus kerjaan nya yang lain, dengan bantuan tangan kanan nya. Ia sedang menunggu laporan dari orang kepercayaan nya yang lain.
Draco harap hasil laporan tangan kanan nya memuaskan, dan akan bisa membangun kerajaan harta Malfoy lebih luas dan tinggi lagi. Selain itu, Draco juga berharap semoga hari ini Draco dapat jatah asik asik dari Harry.
Selesai membersihkan diri, Draco keluar dari kamar nya, niat nya ingin menghampiri Harry, yang sekarang pasti sedang menyiapkan sarapan untuk mereka.
Dan sampai di ruang makan, Draco mendatarkan wajah nya. Bagaimana tidak, pasangan Blaise dan Theo ikut libur juga ternyata. Bahkan sepagi ini mereka berani datang, apa lagi kalau bukan untuk sarapan pagi.
"Apa yang kalian lakukan disini?". ujar Draco dengan nada tak suka
Pagi hari indah nya bersama Harry jadi kacau. Draco jadi kesal, sampai rasanya ingin melampiaskan kekesalannya dengan sesuatu yang nikmat di pagi hari.
Si pirang ini memang mesum.
"Apa lagi, ya buat sarapan lah. Masakan Harry is the best". sahut Theo gak perduli
"Kalau kau lupa, kau bisa libur juga berkat bantuan kami". sambung Blaise gak mau kalah
"Lalu siapa yang menghandle perusahaan, selagi kalian disini". dengus Draco
"Tenang saja, aku punya orang kepercayaan juga untuk itu". sahut Blaise santai
Draco mengabaikan Blaise dan Theo, ia berfokus pada Harry yang sedang membawa panci kecil berisi sup. Harry memang memasak lauk secara lengkap, agar kebutuhan nutrisi Scorpius terpenuhi 4 sehat 5 perfec nya.
Aroma nya sangat enak, Draco hampir ngences.
Harry yang melihat Draco meminta agar kekasih tampan nya itu segera duduk, agar mereka bisa mulai sarapan lebih dulu. Karena Harry harus membangunkan Scorpius lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...