⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination.
Pagi yang indah, sudah sering Malfoy dapatkan semenjak Harry tinggal bersama nya.
Mereka memang masih sepasang kekasih, tapi tinggal seatap seperti ini serasa seperti sudah menjadi pasangan suami istri.
Sabar, butuh proses. Masih otw.
Tiap pagi, seperti biasa Harry akan memasak sarapan untuk Draco dan Scorpius. Dibantu juru masak terkenal agar Harry gak terlalu lelah dalam urusan memasak.
Lalu kemudian memandikan Scorpius dan membangunkan Draco yang masih lelap. Sudah beneran seperti pasangan old married kan.
"Rry, nanti makan siang aku pulang ya".
"Mau dimasakin apa?".
"Apa saja, asal itu kau yang buat".
"Rayuan mu itu".
Di meja makan yang dulu nya terasa begitu tenang, suram, dan dingin. Tapi kini dengan hadir nya Harry. Suasana itu langsung berubah menjadi hangat dan akrab. Terdengar tawa dan ocehan Scorpius yang sedang makan dengan sendok kecil nya.
Sementara Harry dan Draco juga ikut sarapan, sesekali Harry akan memperhatikan Scorpius. Dan memastikan si kecil itu gak tersedak.
Setiap pagi pula, kala mereka ber-3 sarapan. Draco akan selalu menikmati kopi hangat buatan Harry, sebelum menjalankan aktivitas nya yang padat di perusahaan milik nya.
"Dray, sepertinya kita perlu belanja bulanan". ujar Harry sembari membersihkan udut bibir Scorpius
"Baiklah, nanti setelah makan siang kita akan pergi berbelanja". jawab Draco dengan senyum tampan nya
Biasanya yang berbelanja adalah para pelayan, tapi kali ini Harry ingin melakukan nya bersama Draco dan Scorpius. Seperti lagi family time aja.
Selesai sarapan, Darco segera bersiap untuk pergi ke kantor, hari ini ia membawa mobil sendiri, karena supir nya sedang sakit. Dan Draco masih waras untuk gak memperkerjakan orang sakit.
Harry dan Scorpius mengantar kan Draco, sampai di depan pintu masuk mansion mereka. Si Malfoy ini sangat senang kalau Harry dan anak mereka melakukan kegiatan manis ini, setiap Draco mau berangkat bekerja.
Rasanya benar benar seperti keluarga.
Sebelum benar benar pergi, Harry memastikan dasi yang ia pasang dileher Draco tadi, masih dalam kondisi rapi.
"Apakah dasi ku sudah rapi?". tanya Draco
"Sudah Dray". jawab Harry
"Apakah aku sudah tampan?".
"Kau akan selalu terlihat tampan, Malfoy".
"Kau juga Malfoy, love".
"Katakan itu, kalau kau sudah melamar ku dengan romantis".
"Apakah ini sebuah perintah?".
Harry hanya tersenyum manis menganggapi nya, Draco lalu mengelus puncak kepala Scorpius dalam gendongan Harry, barulah ia mencium kening pemuda pemilik hati dan hidup nya itu.
"Tata.. ppaaa...". ujar Scorpius saat melihat papa nya hendak berangkat kerja.
Draco tersenyum kecil, saat melihat tingkah menggemaskan anak semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Storie d'amore⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...