🔞 mandiin

3K 163 13
                                    

⚠️Warning

BoysLove
Draco x Harry
rate : M

no war, no magic
no death chara
vers. writer imagination

(part panjang sekalian permintaan maaf karena lama up)

...

Harry melihat kalender, ini adalah hari minggu. Dan waktu nya me time dengan merawat diri nya.

Biasanya seharian Harry dan Scorpius akan melakukan perawatan diri. Ya biarpun Scorpius masih kecil, tapi ketampanan yang menurun dari Draco sudah terlihat.

Dan ketampanan itu, harus di jaga dengan baik. Karena menurut Harry wajah rupan jugalah aset yang berharga, bener kan?.

"Scorppie sayangg..".

Si kecil yang kini bisa berjalan dengan baik itu, mulai mendatangi suara Harry yang memanggil nya.

"Mum.. mum.. mum..". celoteh nya gak jelas

"It's body care day". seru Harry antusias

Scorpius yang seperti nya mengerti,
pun hanya tersenyum sembari tertawa, hingga memperlihatkan gigi dan gusi nya.

Sejujurnya ia sedang sedih.

Berita di media sosial mengatakan bahwa, ada kemungkinan grup kpop favorite nya untuk sementara akan hiatus.

Dan para member nya, akan melakukan kegiatan mereka masing masing secara terpisah. Setelah konser terakhir mereka selesai.

Untuk bisa berkumpul bersama lagi sebagai satu grup, Harry dan penggemar lain nya, harus menunggu selama kurang lebih 7 tahun.

Walaupun gak semua member dari grup kpop ini, yang menjalani wajib militer. Tapi tetap saja, Harry akan merindukan update update terkini dari para bias nya selama di kemiliteran. Semoga saja, setiap member yang melakukan wajib militer, bisa sering update untuk mengobati rasa kangen nya.

Harry ketche, Harry kuat.

Ia yakin bersama para penggemar lain nya, mereka akan bisa menunggu.

Ini adalah keputusan nya, juga bentuk dukungan nya. Pun hal itu dilakukan karena memang kewajiban mereka, sebagai warga negara.

Harry begitu kagum, dengan idola nya.

Ada yang tau Harry stand fandom apa?.

Kembali lagi ke saat ini, karena Harry gak bisa sedih terus. Itu akan mempengaruhi kehidupan orang orang dirumah ini.

Scorpius akan rewel, Draco akan menjadi 10 kali lipat lebih dingin daripada kulkas 7 pintu, Blaise akan kehilangan pekerjaan nya, Theo gak akan bisa bertemu dengan Harry lagi.

Jadi untuk kebaikan bersama, Harry akan menjaga mood nya. Agar tetap baik dan happy kiyowo.

"Kita mulai dari waxing".

Ini adalah rahasia kecantikan kulit Harry, selain karena faktor genetik yang begitu mirip dengan mama Lily. Ia juga rajin merawat diri nya, dengan metode sederhana.

🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang