⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination...
Suasana villa sepi.
Draco dan Harry hanya berdua saja, kira kira apa yang bisa mereka lakukan agar bisa bersenang senang?. Ada yang berkenan memberikan ide, untuk mereka.
Silahkan berikan komentar ya.
"T-tuan".
"Sudah ku bilang berapa kali Rry, panggil aku dengan nama ku saja okay?".
"M-ma-maaf".
Setelah beberapa jam yang lalu sampai di villa, Theo dan Blaise menculik Scorpius dan membawa anak bos mereka itu jalan jalan.
Karena villa milik Malfoy berada di wilayah pantai, makanya Blaise dan Theo memanfaatkan kesempatan kali ini dengan membiarkan Draco berduaan bersama Harry.
Tentu Draco memberikan imbalan yang cukup fantastis, untuk sepasang suami istri itu, yang memeras nya dan mengancam gak akan membantu nya mendapatkan Harry.
"Bisakah kau buatkan aku sesuatu untuk dimakan Rry, aku sedikit lapar".
"Baiklah Draco".
"Cepat ya, sebelum kau yang ku makan".
Mendengar itu, Harry langsung lari ke dapur dan mulai membuat beberapa makanan.
Ia tau Draco hanya bercanda, tapi Draco gak pernah main main sama candaan nya. Dan itu gak bagus buat batin juga jantung Harry yang terus terusan berdetak kencang kalau ada didekat Draco.
Harry tau nama perasaan yang ia rasakan selama ia bekerja pada Draco, tapi ia merasa gak layak.
Draco adalah seorang pengusaha terkenal, jelas kaya raya.
Draco bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dirinya, Harry sadar kalau Draco gak akan mungkin bisa ia gapai, jarak mereka sudah sangat jauh. Seperti bias kpop nya reader yang gak bisa digapai.
Pun Draco belum tentu menyukai nya.
Jadi Harry lebih memilih diam dan memendam perasaan nya, ia paham kalau tingkah Draco pada nya selamaa ini hanya candaan.
Mereka bagai matahari dan bulan.
Gak akan bisa bersatu.
Padahal kan ada yang namanya waktu fajar dan waktu subuh, itukan saat saat matahari dan bulan bisa bertemu dalam satu waktu. Apa dia juga gak tau yang namanya gerhana?, kan kalau gerhana, matahari dan bulan bisa ketemu juga.
Ini kenapa malah bahas ilmu perbintangan.
Draco menunggu dimeja makan, yang menghadap langsung ke dapur tempat Harry sedang membuat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Roman d'amour⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...