🔞 sisi lain

3.9K 193 33
                                    

⚠️Warning

BoysLove
Draco x Harry
rate : M

no war, no magic
no death chara
vers. writer imagination

...

Harry sedang menyalakan lilin, bukan buat ngepet tapi karena lagi nurutin permintaan si kecil Scorpius.

Bocah kesayanganan keluarga Malfoy itu, tadi menonton sebuah acara tentang perkemahan. Hal itu membuat imajinasi nya berkembang, apalagi ia memang masih di tahap pertumbuhan.

Tapi masalah nya mereka sedang gak bisa berkemah di luar, karena sedang hujan.

Jadi mau gak mau, dengan kekuasaan nya Draco membuat teras halaman belakang nya, menjadi replikasi dari hutan. Agar anak nya bisa merasakan bagaimana rasanya berkemah.

Scorpius bertepuk tangan saya melihat ada kobaran api kecil, "Ini namanya api unggun". jelas Harry ketika melihat mata Scorpius berbinar, saat si kecil itu melihat kobaran api didepan mereka, dengan jarak beberapa meter

"Pi..! pipi..! gugun..!". seru si kecil itu antusias

"Api unggun sayang".

Scorpius gak tau apa yang Draco bilang, jadi dia memberikan tatapan polos pada Harry.

"Ihh gemas nya Scorppie, itu api sayang, panas. Scorppie tau kan panas".

"Xixxi.. nas.. nas..!".

"Iya sayang, panas".

Mereka mendirikan tenda, dan membuat suasana seperti seolah berada di hutan liar, bahkan backsound suara hujan dan petir menambah kesan menyeramkan yang menantang.

"Wahhh..".

"Itu suara petir sayang".

Bocah kecil itu malah tertawa mendengar suara gemuruh, seolah itu adalah sebuah musik rock n roll.

Aneh.

Keturunan Draco memang aneh.

"Scorpius senang?". tanya Harry lembut

Si kecil hanya mengangguk, ia melanjutkan kegiatan mengemil nya, sambil melihat ke arah langit yang mendung.

Harry segera memakaikan tubuh Scorpius sweater rajut, agar tubuh si kecil itu tetap hangat dan nyaman.

Begitu pun Draco yang ia berikan jaket berbahan kain katun, yang bisa menghangatkan si pirang. Sementara Harry hanya memakai jaket hoodie kesayangan nya.

"Scorpius mau mam?".

Batita itu mengangguk, ia mulai merasa perut nya perlu diisi sesuatu agar tidak berbunyi.

Harry memberikan Scorpius kedalam gendongan Draco, ia gak mau membiarkan Scorpius duduk di tempat yang dingin. Lalu Harry masuk ke dalam rumah.

Sekitar 10 menit, Harry kembali sambil membawa nampan. Nampan itu ia letakan diatas meja lalu mengambil alih Scorpius kedalam gendongan nya lagi, kemudian ia mengambil mangkuk kecil yang biasa dipakai Scorpius untuk makan.

🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang