🔞 Draco day 🎂

8.5K 550 71
                                    

⚠️Warning

BoysLove
Draco x Harry
rate : M

no war, no magic
no death chara
vers. writer imagination

...
(part paling panjang)

Harus nya hari ini Harry dan Scorpius serta Draco pergi liburan, atas dasar tuntutan Blaise yang habis dimarahin Theo sebagai pendamping hidup nya.

Soalnya Blaise cuma dikasih izin liburan sendiri, tanpa boleh mengajak Theo.

Kan kasian Theo menjanda dirumah.

Karena itu Blaise membujuk Draco, dengan berbagai cara. Bahkan sampai menjual nama Harry, agar mereka bisa pergi berlibur. Tapi angan angan itu buyar saat tau Draco mendadak mendapatkan panggilan dari urusan nya di kantor cabang.

Ada sedikit masalah, dan Draco harus turun tangan.

Jadi pagi pagi sekali, duda keren itu pergi keluar kota Bersama Blaise. Dan sebagai ganti nya, lusa mereka akan liburan ke pantai pribadi milik Malfoy.

Selama 5 hari penuh.

Orang kaya bebas kan?.

Sementara Harry ditinggal ber 3 sama Scorpius dan Theo. Kata nya agar Theo memiliki teman bicara, dan belajar dari Harry bagaimana cara merawat anak.

"Ohh ya Harry, apa yang biasa kau lakukan ketika gak ada siapa siapa di mansion ini?".

"Maksudnya?".

"U know what i mean dude". ujar Theo sembari menaik turun kan alis nya

"I don't know, really".

"Ohh come on, kau gak asik".

"Biasanya aku akan mengajari tuan muda beberapa pelajaran dasar".

"Sungguh calon ibu yang baik". komentar Theo pelan

"Apa kata mu?".

"Enggak ada".

"Well, jika ingin merawat anak, perhatian mu harus selalu fokus pada nya. Karena mereka masih belum mengerti apapun, dan sering kali mendatangi bahaya". jelas Harry

Theo mengangguk mendengar penjelasan Harry, ia harus belajar banyak dari pemuda cantik berkacamata ini.

Soalnya ia ingin segera memiliki anak bersama Blaise, dan akan dikabulkan jika Theo sudah menunjukkan tanda tanda kalau ia bisa merawat calon anak mereka nanti.

"Apa Scorpie sering rewel?".

"Haha aku tau ketakutan mu Theo, tapi beruntung nya. Tuan muda mirip sekali dengan tuan Draco, sangat dewasa padahal usia nya baru 3 tahun".

🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang