⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination...
Siang ini Harry baru saja selesai menidurkan anak asuh nya, Scorpius gak melepaskan genggamannya pada baju Harry.
Anak itu sangat merindukan mommy nya.
Sejak kemarin dari pulang jalan jalan dengan para paman nya, Scorpius tiba tiba jadi sangat rewel. Bahkan gak mau ngapa ngapain selain digendong sama Harry.
Kasihan Draco, gak bisa quality time sama Harry lagi kan.
Blaise dan Theo yang ditanyai soal balita itu, juga gak tau kenapa. Aneh nya ketika sampai halaman mansion Malfoy, barulah si kecil itu menjadi rewel dan menangis.
Saat ini Harry sedang menunggu Draco selesai berenang, si pirang itu meminta waktu nya yang telah di monopoli oleh anaknya sendiri.
"Apa Scorppie sudah tidur?". tanya Draco sembari menuju pinggir kolam
"Sudah, Scorppie jadi rewel. Saat aku tanya Theo dia juga gak tau kenapa".
Draco melihat kekasih hati ny, wajah manis itu tampak lelah, "Mau berenang, untuk menghilangkan stress?". tawar Draco pada Harry
"Maaf Draco aku gak bisa berenang". tolak Harry halus
"Baiklah aku gak akan memaksa mu, tapi kau harus mengurangi beban pikiran mu".
Dahi Harry menyirit, ia gak tau maksud dari Draco apa. Mengurangi beban sana saja dengan memilih untuk mati, karena manusia mana yang gak punya beban pikiran. Sekalipun itu orang paling kaya, ia juga akan punya beban pikiran.
Bagaimana cara menghabiskan uang nya, misalnya.
"Beban pikiran?, tapi aku gak memikirkan apapun Dray".
"Tentu pasti kau memikirkan banyak hal".
"Apa itu terlihat jelas?".
"Ya, coba lihat ini".
Draco menyentuh kulit wajah Harry yang halus dan lembut, Draco tau kalau Harry gak pernah melakukan perawatan, seperti kebanyakan perempuan atau submisif lain nya.
Harry-nya terlahir dengan kecantikan natural, yang indah dan akan selalu Draco puja.
Tapi kecantikan itu juga harus tetap di jaga, apalagi kini Harry memiliki Draco disisi si manis itu. Apapun yang Harry ingin kan, bisa Draco penuhi. Asalkan Harry gak minta untuk pergi dari sisi Draco.
Hey, mendapatkan Harry sangat sulit.
Draco harus melewati banyak cobaan, mulai dari persiapan yang matang, agar ia bisa memata-matai Harry. Bahkan ia menyewa bodyguard khusus untuk menjaga Harry dari kejauhan tanpa pemuda itu sadari
Itu semua Draco lakukan untuk menjaga Harry, ia takut cinta pertama nya ini kenapa napa.
Draco bisa saja menghalalkan segala cara, tapi ia gak ingin Harry membenci nya, ketika Harry tau kalau Draco menggunakan cara licik untuk mendapatkan nya. Draco ingin, Harry juga jatuh cinta pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...