🔞 perhatian manis Harry

9.4K 707 55
                                    

⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : M

no war, no magic
no death chara
vers. writer imagination

...

Lahir dari keluarga kaku yang penuh aturan, jelas membuat sifat Draco sangat kaku. Itu sudah kebiasaan, dan sulit untuk di ubah.

Walaupun terkadang ia bertindak out of character, tapi itu semata mata karena ia sudah lelah dengan banyak nya tata krama yang selama ini ia pelajari. Dan itu sudah berlangsung sejak ia dalam kandungan ibu nya.

Berkat kehadiran Harry di mansion, sedikit nya Draco mulai merasakan perasaan ingin dimanja.

"Bisa kau pasangkan dasi ku?".

"Bukan nya anda bisa melakukan nya sendiri tuan Malfoy?".

"Tangan ku sakit".

Harry dengan lembut menyentuh jemari panjang Draco yang ukuran nya jauh lebih besar, dibandingkan jemari lentik milik nya.

"Tini wini biti buuhhh.., rasa sakit nya hilang".

Draco membeku.

Harry melepaskan tautan tangan mereka, lalu memasang dasi Draco dengan cepat dan telaten. Hasilnya tapi dan Draco terlihat semakin tampan.

"Apa yang kau lakukan Rry?".

"Ahh itu biasanya saya lakukan, kepada tuan muda Scorpius ketika terluka".

"Dan barusan?".

"Saya juga melakukan itu kepada anda, apa anda gak menyukai nya?".

Demi kolor hijau kebanggaan nya, Draco sangat menyukai perhatian Harry, sekecil apapun itu pada nya.

"Ahh enggak, biasa saja".

Biasa saja, tapi wajah anak tunggal keluarga Malfoy itu terlihat memerah dibagian pipi nya.

"Baiklah tuan, ada lagi yang bisa saya lakukan?".

"Tolong bangunkan Scorpius, agar bisa segera sarapan ".

"Baik tuan".

Berlalu nya Harry, membuat Draco menghela nafas lega. Ia merasa malu entah karena apa.

Demi kolor Blaise teman hitam nya itu, yang berwarna pink dengan aksen love love warna ungu. Jantung Draco rasanya berdetak terlalu cepat, karena aksi Harry tadi.

Ahh ya Draco bukan rasis, hanya sedikit membedakan Blaise saja.

Draco jadi membayangkan apa bila ia dan Harry juga Scorpius menjadi satu keluarga yang utuh dan hangat.

Bukan kah akan terlihat sangat sempurna, Draco yang tampan dan bijaksana menjadi kepala keluarga, ditambah Harry yang manis dan penuh kasih sayang juga lemah lembut, dilengkapi dengan kejadian Scorpius sebagai penerus mereka yang tampan dan jenius.

🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang