🔞 efek panas 🔞

14.9K 630 67
                                    

⚠️Warning

BoysLove
Draco x Harry
rate : M

no war, no magic
no death chara
vers. writer imagination
...

Nafas Draco terasa berat, dia gak tau kenapa hasrat nya bisa naik dengan mudah, hanya gara gara melihat Harry dengan pakaian minim nya, ketika cuaca sedang panas panas nya.

"T-tuan a-an-anda ke-kenapa?". tanya Harry dengan gemetar

Masalah nya saat ini Draco sedang mengukung tubuh nya, Harry bahkan gak bisa bergerak sedikit pun.

"Rry, kau sangat menggoda".

"Hmmnn.. t-tu-tuan?".

Begitu lembut sentuhan Draco pada tubuh Harry, seolah jika Draco berlaku kasar, tubuh mulus Harry akan rusak dan Draco yakin, Harry akan sedih jika itu sampai terjadi.

Tangan nya mencoba menyentuh pipi Harry, memberikan afeksi menyenangkan dan lembut, kode bahwa Draco akan melakukan nya dengan gentle.

Dan kedua belah bibir itu bertemu, saling mengecup, dan melumat.

"Ummhhh.. ahhh.. hummmppp.. hmmpp..". desah Harry tanpa sadar

Tatapan mata Draco sangat dalam saat mereka berciuman, Harry bahkan seakan terhipnotis dengan tatapan silver kebiruan milik Draco. Sampai gak sadar kalau ia membuka celah pada bibir nya, dan memberikan jalan pada lidah Draco untuk mengakses mulut Harry lebih dalam.

Ciuman itu begitu panas dan menuntut, beberapa kali lidah Draco menggelitik langit langit mulut Harry, dan mengajak lidah Harry berdansa.

Gak hanya lidah nya yang bekerja. Tangan Draco pun ikut memanas kan tubuh molek Harry.

Menyentuh, meremas, dan memelintir apapun yang tangan nya lewati.

"Do you like it love?".

"Mmmmhh.. nohh..".

"No?, but this thing say different".

"Ahhh..".

"So stickyy.. hmm..".

Draco panas, ia menggila. Tubuh Harry dalam pelukan nya, dibawah kukungan nya, sangat sexy dan mengundang libido nya naik sampai ke titik tertinggi.

Kalau ini mimpi, tolong jangan bangunkan Draco.

Tangan Draco kembali meremas aset Harry dari balik celana si mungil, Ia kemudian melepaskan resleting celana Harry dan mengeluarkan kejantanan yang ukuran nya jauh dibawah Draco itu.

"Hello little kitty".

"Heungmmm.. ahh ja-jangan t-tu-tuan".

Draco kembali melanjutkan pekerjaan nya, tangan nya menyentuh kejantanan Harry sampai pemuda bermata zamrud itu kewalahan.

Tapi belum lagi Draco bereksplorasi lebih jauh, tiba tiba Harry bangkit dan menduduki perut Malfoy muda itu.

🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang