Dua hari lagi para murid akan memulai tahun ajaran baru . Mereka bersiap membeli barang barang perlengkapan sekolah di diagon Alley
Begitu juga [Name] yang ditemani ayahnya Steven."Mother dimana father ? Ku sudah siap" ucap [Name] yang jalan menuruni tangga.
"Cantik nya putriku , ayah mu ada di ruang makan " ucap Evelyn menjawab pertanyaan putrinya .
[Name] jalan menuju ruang makan dan menemukan Steven ayahnya yang sedang sarapan.gadis bersurai blonde itu jalan menuju ayahnya
"Hai putri ku rupanya sudah siap" sapa Steven memuji putrinya."Iya father ayo cepat ...." Ucap [Name] terburu buru. Karna tak sabar ingin pergi ke diagon Alley. Sejujurnya ia berharap bertemu dengan orang yang ia rindukan .
Diagon Alley
Mereka pun pergi menuju diagon Alley. Singkat cerita mereka sampai di diagon Alley dan pergi ke toko jubah nyoya Malkin untuk semua acara .
Saat gadis bersurai blonde itu sedang mencari perlengkapan sekolah.
Tiba tiba ia mendengar suara yang menyapa ayah nya"Hai Rosier" ucap laki laki berambut blonde panjang pada Steven .Seketika [Name] berbalik melihat pria itu berbicara dengan ayahnya Steven.
"Hai Malfoy " jawab Steven ramah . Dan ternyata pria ber rambut panjang itu ayah draco .Tak lama datang draco dari luar masuk ke dalam toko.
"[Name] !" Sapa draco antusias."Draco !" Ucap [Name] membalas sapaan yang sudah beberapa Minggu terakhir ia rindukan.
Draco bejalan ke arah [Name] . Hingga berdiri lah draco di hadapan [Name] . Netra abu abu dan Coklat terang itu saling berhadapan.
"Kau semakin tinggi draco" ucap [Name] ."Kau juga,meski tak setinggi aku " ucap draco sombong . Setelah nya Lucius mendekat pada [Name]
"Oh kau [Name] Rosier putri Steven " sapa Lucius Malfoy sambil mengulurkan tangannya yang di balas oleh [Name] dengan ramah .
"Iya "jawab [Name] ramah .jujur meski terlihat biasa saja tapi [Name] sedikit tegang bertemu dengan Lucius terlebih lagi ini kali pertama [Name] bertemu dengan Lucius.
"Draco sudah banyak bercerita tentang mu" ucap lucius . Entah lah tapi perasaan [Name] sangat ber bunga bunga saat itu .
Singkat cerita mereka berpisah pulang ke rumah milik mereka yang megah masing masing untuk bersiap menghadapi tahun ajaran baru di Hogwarts.
[Name] pun sampai di rumah dan tinggal esok hari ia akan kembali ke Hogwarts. Hingg malam menyelimuti kamar [Name] hingga ia pun terlelap di kasurnya yang empuk dan luas itu.
Pagi datang bangun dan di sambutnya hari dengan senyuman dan antusias . [Name] segera bersiap siap untuk tahun ajaran baru nya di Hogwarts.
"Mother!"[Name] menyapa Evelyn yang sedang duduk di ruang makan hingga tak lama datang Steven bergabung makan bersama putri dan istrinya yang telah lebih dulu duduk di ruang makan .
Singkat cerita seperti tahun sebelumnya ia diantar ke peron sembilan tiga perempat. Dan pergi menuju Hogwarts menggunakan Hogwarts express.
[Name] berjalan mencari kompartemen yang draco suruh ia untuk duduk bersama nya di sana."Mana anak pirang yang sombong itu?" Gerutu [Name] yang tak juga menemukan draco terlebih lagi [Name] sudah berjalan cukup lama.
"[Name]" panggil draco dengan antusias.tak lupa di sertai senyuman nya .
[Name] yang merasa namanya di panggil pun berbalik .
"Draco, dari mana saja kau anak pirang , aku menunggu mencari kompartemen yang kau maksud tapi tak menemukan nya di mana pun" [Name] mengomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in slytherin 🐍. [Draco Malfoy X Reader]
Fanfiction[⚠️ MASIH DALAM TAHAP REVISI] Semua karakter yang ada di dalam cerita ini sepenuh nya milik JK Rowling seorang. saya hanya menambah kan beberapa tokoh dalam cerita ini... Cerita ini hanya karya penggemar untuk penggemar dua orang sahabat yang beras...