༺8: Bogart ²༻

223 16 0
                                    

-halo reader ku sayang ❤️ selamat membaca dan bakal ada banyak lagi kejutan untuk draco & [Name] plus pasti buat kalian juga-

Mereka berdua duduk di bawah pohon rindang di pinggiran danau hitam.

"Tak ku sangka aja se cepat ini" ucap [Name] yang masih dalam posisi nya menyandar di pohon itu.

"Ya , aku pun berfikir hal yang sama" jawab draco yang berdiri sambil menyandarkan bahunya di pohon yang sama .

Flashback

"Dengar ada saat nya kalian akan kami nikahkan secepat nya jadi jangan terkejut bila kamu memberikan kabar ini " ucap Lucius datar.

"Ya benar yang father mu bilang sayang kalian berdua harus menjalankan hubungan ini" ucap Narcissa.

"Aku rasa ini terlalu awal atau yang maaf bisa kubilang kami terlalu muda" ucap [Name] dengan suara pelan.

"Kami tau nak tapi kalian suatu saat nanti akan mendapatkan jawaban nya" ucap Narcissa memberi pengertian pada Putra dan putri yang duduk di hadapan nya.

Flashback end

###

Makan malam tiba [Name] , Daphne dan pansy , Blaise, Theo, draco saling berbincang sambil memakan makanan yang di hidangkan.

"Drake" ucap theo , pria ber rambut pirang itu pun berbalik dan menatap Theo." Apa kau tau Hipogriff yang akan di eksekusi itu hilang" ucap Theo yang membuat Draco terkejut.

"Apa? Apa kau bilang? Hipogriff itu akan di eksekusi?" Tanya [Name] dengan nada terkejut.

"Y-ya aku mengatakan bahwa ayam sialan itu membuat kita terluka" ucap draco tanpa rasa bersalah.

"Aku tau tapi .. kau tak seharusnya melakukan itu dia hanya se ekor Hipogriff" ucap [Name] .

"Aku hanya ingin ayam sialan itu di hukum itu saja ,sudah jangan buat kita bertengkar karna ayam itu" ucap draco yang kembali menyantap makanan nya.

"Ta-" ucap [Name] terpotong

"Sudah aku sedang tak ingin bertengkar" ucap draco hingga [Name] pun diam dan menatap draco.

###

Makan malam telah usai murid slytherin itu pun berjalan keluar great hall menuju asrama nya .

"Ouh ya saat libur akhir pekan kalian ada rencana ke mana?" Tanya Pansy.

"Entahlah" ucap [Name] sambil menatap draco, dan enggan memberi tahu temanya itu karna meras itu bukan waktu yang tepat.

"Kalau aku akan pergi bersama adik ku Astoria" ucap Daphne hingga tiba tiba ada seorang Gadis menghampiri mereka ber enam .

"Nah itu dia Astoria" tujuk Daphne mereka ber lima pun menoleh.

"Hai namaku Astoria Greengrass" ucap Astoria sembari melirik draco .

"Ya hai"ucap kelima orang yang berada di hadapan Astoria itu.

"Hai [Name] Rosier " sapa Astoria pada [Name] .

"Iya hai" jawab gadis itu.

"Ayo sebaiknya kita kembali sekarang" ajak Theo. Tanpa di sadari siapapun draco sendari tadi memperhatikan Astoria.

Flashback

Lorong yang sepi saat siang hari.

"Draco" panggil Astoria

"Ya ? Kau adik nya Daphne kan?" Tanya draco.

"Ya " jawab Astoria.

" Ada apa?" Tanya draco

"Aku sebenarnya ingin mengatakan ini dari dulu tapi aku malu dan aku ingin mengatakan ini sekarang, aku menyukai mu" ucap Astoria dengan nada pelan.

"Aku tak berharap kau membalas nya tapi , aku hanya ingin kau tahu itu " ucap Astoria lalu pergi meninggalkan draco dengan pikiran nya

Flashback end

###

Hari hari di Hogwarts berlalu begitu cepat hingga datang saatnya libur akhir tahun. Bagi sebagian anak menantikan hari libur akhir tahun tapi tidak bagi [Name] dan draco .

"Ayo, Apa semua barang mu sudah semua di simpan di koper?" Tanya draco pada [Name] .

"Ya sudah semua ayo " jawab [Name] dan mereka berdua pun menaiki Hogwarts express.

Mereka berdua duduk di Kompartemen dengan perasaan yang tak bisa di artikan.

"Aku ingin keluar kompartemen sebentar" ucap [Name] yang langsung berdiri dan keluar dari kompartemen .

"[Name] " sapa Harry yang sedang membeli coklat kodok .

"Oh hai Harry" ucap [Name] sembari berjalan menuju tempat Harry ber ada.

"Ambil ini [Name] " ucap Harry sembari menarik tangan Name dan memberi coklat kodok yang baru ia beli.

"Oh , terimakasih" ucap [Name] di iringi senyuman manis di wajah nya.

"Ya, sama sama" jawab Harry

###

Setelah sekian lama perjalanan mereka akhirnya mereka sampai di Malfoy Manor .

"[Name] , draco " sapa Narcissa.

"Hai mother " sapa [Name] dan draco .

"Hai father " sapa [Name] dan draco
Lucius pun mengangguk sebagai jawaban.

"Ayo kemari " ajak Narcissa yang mengayunkan lengannya mengajak draco dan [Name] untuk duduk di ruang tamu , draco dan [Name] pun duduk di hadapan Narcissa dan Lucius.

"Bagaimana?" Tanya Narcissa yang membuat Draco dan [name] bingung dan saling menatap.

"Bagaimana Apa mother?" Tanya [Name] Bingung.

"Tak apa seperti nya kalian lelah sudah kalian pergi dan ber istirahat lah" ucap Narcissa draco dan [Name] pun berjalan menuju kamar mereka masing masing.

###

Malam telah tiba kini saatnya keluarga Malfoy beserta [Name] yang nantinya akan menjadi anggota keluarga Malfoy pun berada di ruang makan.

"Makanlah setelah itu kita akan membicarakan sesuatu " ucap Lucius lalu semua orang yang berada di ruang makan pun makan dengan hening sesekali draco menatap [Name] yang duduk di hadapan nya.

Makan malam telah usai Draco dan [Name] pun saling menatap mereka berdua seperti sedang berkomunikasi.

"Ya, kalian pasti sudah tahu soal pernikahan kalian yang akan diadakan pada liburan akhir tahun kalian " ucap Lucius [Name] dan draco pun mengangguk sebagai jawaban.

"Pernikahan kalian akan diadakan pada Minggu depan" ucap Lucius draco dan [Name] Saling menatap mereka berdua tak bisa membantah dan berkata sedikit pun.

###

-Hallo guys makasih ya udah baca sampe sini (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) , gimana nihh draco sama [Name] mau nikah (⁠✿⁠^⁠‿⁠^⁠).

Love in slytherin 🐍.  [Draco Malfoy X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang