Prolog

47 19 4
                                    


-Prolog FCF (Friends Becomes friends)

🦋🦋🦋

"Assalamualaikum, perkenalkan nama saya azura Khairunnisa bisa di panggil azura niat saya ke sini ingin mencari ilmu lebih dalam lagi"

"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh" jawab semua orang yang berada di majlis ponpes Raudlatul ulum.

Setelah selesai perkenalan azura duduk kembali di barisan santriwati dan itu di dekat Meisya.

Meisya Ratu Anstasia, yang merupakan santri lama di ponpes Raudlatul ulum.

"Selanjutnya perkenalan kedua dari santriwati silahkan maju kedepan" ucap MC tersebut.

Yang berada disebut pun akhirnya maju kedepan dan mulai memperkenalkan diri.

"Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Melinda Rahmadhani, kalian semua bisa panggil saya dengan sebutan Melinda".

"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh" ucap mereka semua.

Kini Melinda kembali ketempat, dan duduk di sebelah azura.

Mereka bertetanggaan dan Meisya adalah temen lama mereka, namun pertengahan kelas VIII Meisya memutuskan untuk sekolah sembari pesantren.

Tiana Asterla, dia adalah temen lama Meisya, mereka berkenalan sejak Meisya kelas VII semester 2, dia adalah murid baru waktu itu, and mereka kenal karena teteh teteh pondok yang memperkenalkan Tiana dengan Meisya.


🦋🦋🦋

Sedikit yah, iyalah orang prolog.

Jangan lupa vote + komen nya yah, pertengahan bulan aku lanjutin, dan akan aku usahain setiap Minggu aku up.

Spam : 💗
See you next time

friends become friends [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang