Chapter 3

38 3 31
                                    

Tubuh Cassandra lemas, mungkin karena hampir dua hari penuh dia tidak makan. Merasa bosan, perlahan dia menggapai ponsel cadangan di dalam nakas, dia melihat media sosial atau semacamnya untuk menghibur. Setelah berselancar di dunia maya beberapa jam terakhir, dia menemukan salah satu akun yang memposting konten tentang Chat Anonim di salah satu web internet.

Melihat lebih jauh, Cassandra sedikit penasaran ketika akhirnya sampai di postingan terakhir. Dia mulai membuka web di mana Chat Anonim berada. Banyak sekali akun asing yang tidak dia kenali, sedang kebanyakan profil mereka ialah anime atau character buatan. Dia melihat secara acak, sebelum menemukan satu akun yang berbeda. Foto profil akun itu adalah setengah wajah pria dengan memamerkan tubuh kekar yang memiliki kulit eksotis yang gelap.

"Ni orang mau pamer abs atau gimana sih?"

Dia tersenyum kecil, tapi, bukan Cassandra jika tidak mencoba hal menantang. Melihat profil pria itu lebih jelas dia bisa menemukan nama akun yang tertera. 'Kuudere-Kun'. Dia mengernyitkan dahi, apakah orang ini salah satu penggemar jejepangan juga? Mungkin orang ini sedang cosplay.

Cassandra tanpa banyak pikir mencoba mengirim pesan pada Kuudere-kun. Hm, mungkin ini akan menarik.

User566_

p

badan lo bagus

gue suka

Cassandra tertawa kemudian menatap pantulan dirinya dari ponsel yang mati untuk sementara waktu. Ck, ck, ck. Dia seperti orang mesum, tapi kan dia jujur. Jadi tidak masalah. Dia kira tidak akan mendapatkan jawaban sebelum notifikasi terdengar, pertanda pesan masuk.

Kuudere-kun_

dasar cwk

cabul

User566_

gue jujur yaelah

sensian amat jadi cwk

Kuudere-kun_

fiks, sih. Ini cwk kan?

User566_

cwk? waria kali

Cassandra terkikik geli ketika melakukan chat random seperti ini, jujur saja semenjak kematian Ibunda dia pindah ke sekolah lain. Dan di sana dia hanya bertindak sebagai pembully karena di rumah selalu diperlukan buruk oleh Ayah dan Mikala. Ternyata ini asik juga.

Kuudere-kun

merinding

otw block

User566_

yakin deck?

ga mau main sama Tante dulu?

Kuudere-kun_

tuh, kan cwk

sanggup bayar berapa Tan?

User566_

ngukuk 😭🙏

Kuudere-kun_

Limerence [Proses Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang