Keserakahan

3.3K 272 15
                                    

Provetta Beverages---sejak satu jam yang lalu Magha duduk bosan menunggu Zoey sambil berkutat dengan ponselnya ditemani segelas Negroni. Dimainkannya benda kaca bergagang ramping tersebut dengan tatapan yang mulai jengah. Jam tangannya menunjukkan pukul sepuluh malam, dan udara semakin dingin.

"Tuan Magha"

"lama sekali, ada masalah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lama sekali, ada masalah?"

"maaf Tuan, tadi aku mengikuti Prince Roger sesuai permintaanmu"

"ke mana?"

"Dia ke rumah bordil Murgray, untung saja aku berhasil mendesak pesuruhnya, mereka dijanjikan sejumlah uang jika berhasil menjalankan perintah. Dan kelihatannya, anggota keluarganya dijadikan sandera"

"kemungkinan besar yang disekap adalah para istri atau anak perempuan bawahannya" gumam Magha berspekulasi.

"para? Maksud Tuan lebih dari satu?"

"Bagi Roger satu tak akan pernah cukup"

'Veloxa Beatrice menurunkan kehebatan terbesarnya pada anak semata wayangnya, yaitu keserakahan'

"Tuan, aku juga menemukan ini dari rekaman kamera cctv area parkir Millano University"

Magha lalu memutar video berdurasi dua puluh detik yang menampilkan si mata hijau tengah mengobrol dengan seorang mahasiswa bersurai mullet di depan gedung olahraga kampus.

Matanya memicing tak percaya.

"Tunggu, dia bicara dengan Kenneth??" ujarnya terkejut. Kepalanya mendadak berdenyut nyeri.

"Benarkah ??"

"Lihat, itu pakaian yang dipakai Kenneth tadi pagi" ujar Magha memperlihatkan detail video agak buram---karena di zoom---itu pada Zoey.

Satu-satunya fakta yang menghubungkan Roger dan Kenneth adalah, mereka sama-sama anggota dari sebuah komunitas bungee jumping.

"Oh kau benar, tapi setelah itu Tuan muda masuk ke mobil sport dan sepertinya mereka mengobrol sekitar lima belas menit, lalu pergi meninggalkan kampus"

'itu mobil milik Alexander'

"Zoey, hubungi profesor Briann. You know what to do, right?"

"Baik Tuan, oh ya, aku baru saja dapat informasi kalau anak buah Prince Roger sudah dikerahkan di sekitar resort"

"Aku tahu, aku sudah memproteksi sistem dan memindahkan data inti HM Riset ke tempat yang lebih aman. Roger itu serakah tapi bodoh, kemampuannya hanya sebatas menghamburkan uang... dan menggoda istri orang".

OUR UNIVERSE : COLLAMAIDEN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang