Deal?

192 10 0
                                    


Sagitattu

Choi Seungcheol as

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Seungcheol as. Samudra
Kim Sojung as. Sonia






Sonia si Famous dari Jurusan Modeling, siapa sih yang nggak kenal? jawabannya pasti nggak ada, kalo adapun, bisa di pastikan itu orang Ansos banget.

Pastilah, selain dari jurusan Modeling, dia juga udah jadi model yang banyak di minati, jadi Selebrgam juga.

Tapi siapa yang sangka kalau dengan muka secantik itu, dengan badan yang sebagus itu, dengan kaki yang sejenjang itu, dengan suara yang sehalus itu, pokoknya sempurna banget, Sonia selalu di selingkuhin pacarnya.

"Udah gua bilang berapa kali Son, Putusin itu bangsat. Ah, lo mah bandel banget." Itu yang ngomong sahabat Sonia, namanya Samudra.

"Dia kan udah janji nggak bakal selingkuh lagi Sam, lagian belum pasti itu pacar barunya," dumel Sonia sambil berusaha nahan nangis.

Samudra cuma mendengus. hampir 2 tahun temenan sama Sonia, Cowo itu tau kalau cewe di depannya ini punya sifat gampang dibegoin.

Bukan sekali dua kali Samudra jadi tempat curhatnya Sonia kalau Pacarnya yang bernama Jiandra itu selingkuh. Udah di kasih tau juga sama Samudra buat nggak usah berurusan lagi sama Jiandra, eh ujung-ujungnya balikan mulu.

Tiap bulan selingkuh, tiap bulan putus, tapi tiap bulan juga balikannya.

Gataulah, Samudra yang udah pusing gara-gara Skripsi, harus tambah pusing gara-gara Sonia dan masalah percintaannya.

"Putusin sekarang Son," suruh Samudra tegas.

Sonia melotot. "Tapi gue sayang dia Sam!!"

"Emang dia sayang sama Lo? Enggak kan? Kalo dia sayang nggak mungkin dia bakalan selingkuhin Lo terus menerus walau dia terus-terusan janji buat nggak selingkuh lagi. Lo sadar nggak sih kalo lo cuma di manfaatin sama dia, cuma biar followers IGnya naik. Liat kan berkat lo dia udah bisa ngendors, Udah bisa di panggil buat jadi Model sana-sini. Kalo bukan karna lo dia itu apaan, gada yang kenal. Lo sayang banget sama dia, tapi liat dia yang ganti-ganti cewe tiap bulan tapi tetep balik lagi ke Elo tanpa pernah mikirin perasaan Lo. Lo mau terus-terusan gini Son? Di fase yang selalu nggak jelas gini?!"

Sonia menunduk denger semua apa yang di bilang Samudra. Bener juga, si Mahasiswa biasa aja bernama Jiandra mendadak Famous karna sering nangkring di instastorynya, sekarang malah jadi Selebgram. Nggak jarang juga Jiandra di tawarin ngendors tapi nanya Sonia dulu.

Bener kata Samudra, Jiandra itu apa kalo nggak ada Sonia.

Tapi balasan Jiandra buat Sonia tega banget, tiap bulan Jiandra ganti cewe tanpa mikirin perasaan Sonia. Jiandra minta maaf selalu Sonia maafin, Jiandra juga janji buat nggak selingkuh lagi tapi selalu di ingkar.

Love Oh Love! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang