Rumah ke Rumah

129 8 2
                                    

Bluesy

Lee Jeno as

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno as. Reyno
Yoo Jimin as. Karina




Jika ada yang sedang mendengar lagu dari Hindia - Rumah ke Rumah, anak-anak Ilmu Hukum khususnya angkatan 19 pasti akan langsung mengingat laki-laki berlesung pipi, si ketua angkatan, Reyno Kalandra Arjuna.

Reyno, begitu ia di panggil, memang memiliki beberapa rumah lama yang semuanya sangat populer. Rumah lama yang di maksud adalah, mantan-mantan Reyno atau orang-orang pernah dekat dengan Reyno.

Reyno pernah berpacaran dengan teman masa kecilnya, bernama Kinaya, Putri FEB tahun lalu. Mereka tidak sengaja bertemu saat pengenalan lingkungan kampus. Hubungan mereka terjadi saat semester satu, menjadi couple maba paling populer kala itu.

Lalu, menjelang semester 2, Reyno dan Kinaya putus karna perbedaan pendapat. Akhirnya Reyno bertemu lagi dengan Alleta, orang yang sempat ia suka saat SMP. Mereka tidak berpacaran, namun sering terdapat jalan berdua. Alleta awalnya nyaman-nyaman saja berada di sekitar Reyno, namun karna semakin bersama Reyno ia semakin menjadi pusat perhatian, gadis bermata kucing itu akhirnya mengalah dan menjauh dari Reyno.

Saat itu, Reyno tentu sedih. Ia sudah menaruh harapan pada Alleta, tapi gadis itu malah pergi meninggalkannya yang padahal belum sempat menyatakan perasaan.

Lalu untuk kasus yang ketika, Reyno yang saat semester 2 itu sedang sibuk dengan materi tentang beberapa Hukum yang ia tidak mengerti, terpaksa meminta bantuan salah satu seniornya yang perempuan. Gadis pendek itu bernama Riyana, angkatan 18. Riyana sangat pintar, ramah dan ceria. Reyno nyaman bersamanya karna Riyana memperlakukan Reyno dengan sangat baik, Riyana bahkan sangat perhatian.

Singkat cerita, mereka akhirnya berpacaran. Namun secara diam-diam, atas permintaan Riyana. Reyno awalnya tidak setuju, namun akhirnya menurut juga.

Sialnya, ternyata Riyana sudah punya pacar. Benar, Riyana menjadikan Reyno selingkuhan tanpa Reyno sadari. Pacar Riyana yang asli adalah anak Mapala di Fakultas Fisip, habislah Reyno digebuki hingga babak belur. Beritanya cepat menyebar ke seluruh penjuru kampus.

Nama Reyno lagi-lagi menjadi trending topik.

Setelah itu, Reyno berhenti berpacaran untuk sementara waktu, bahkan hingga di penghujung semester 2.

Selesai libur dan tahun ajaran baru dimulai, juga penerimaan Mahasiswa baru. Reyno salah satu yang ikut serta menjadi panitia pelaksana PKKMB, awalnya berjalan baik hingga saat Reyno menolong salah satu Maba yang pingsan.

Maba itu sangat cantik, bahkan dengan bibir yang pucat. Namanya Winda, Maba fakultas Fmipa.

Winda akhirnya menjadi incaran Reyno untuk dijadikan pacar, setelah PKKMB selesai, Reyno gencar mendekatinya. Sayangnya, Reyno harus mengalah kali ini, karna ternyata Winda sudah di taksir Nana alias si Nares teman paling dekat Reyno sejak SMA.

Love Oh Love! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang