Aquatery
Moon Bin as. Moonbin
Hwang Eunbi as. SinB(Satu Nusa Universe ; Kosan Gepadur)
Sinb lagi asik duduk di teras Kosannya, sambil ngupas mangga yang tadi dia ambil bareng gengnya.
Siang-siang gini, Kosan Gepadur lagi sepi. Soalnya yang lain masih ada kegiatan di kampus, kalau yang di rumah lagi pada tidur siang.
Suasana masih adem banget, sampe tiba-tiba ada segerombolan motor memasuki halaman kosan. Di pikiran Sinb, tumben banget ini temen-temennya pulang bareng.
Tapi matanya langsung melotot liat Moonbin yang lagi di bonceng Juyeon. Makin melotot pas liat motor Moonbin yang di kendarai Chanwoo, kondisi motornya penyok, Ban depan hampir copot. Hebat banget Chanwoo bawa ke sini masih selamat.
Dugaan kuatnya adalah, Moonbin kecelakaan.
"ANJIR, ABIS PAWAI DIMANA LO PADA?!" teriak Sinb nggak nyantai.
Seungkwan dengan muka julidnya turun dari motor, "Nih liat Bestie Lo nih, begajulan banget bawa motor. Nabrak Kucing kan," kata Seungkwan yang kemudian duduk di sebelah Sinb.
Sinb melotot. "Astagfirulah, terus kucingnya nggak papa?"
"Tanyain gue kek, malah nanya keadaan kucing," dumel Moonbin yang lagi di bantu Jungwoo turun dari motor Juyeon.
Sinb agak meringis liat keadaan kaki Moonbin, di lututnya kegores cukup luas, siku-sikunya juga, di wajahnya juga ada beberapa.
"Buset, ngeri banget. Nggak di bawa ke rumah sakit dulu apa?" tanya Sinb.
"Udah deket sini Mbih, kalo ke rumah sakit malah makin Jauh. Lagi pula apa gunanya calon Dokter di kosan kita kalau nggak bisa ngobatin," kata Juyeon. Abis itu dia jalan masuk ke dalam rumah, mau manggil Kino buat ngobatin Moonbin.
Sinb natap Moonbin yang lagi meringis, dia sebenarnya dari tadi masih santai sambil ngupas mangga.
"Mau mangga nggak Bro?" tanya Sinb.
Moonbin natap dia malas banget, "Akhlak lo di mana Sinbiii, Astagfirulah. Orang lagi nahan sakit, lo malah nawarin mangga."
Sinb ngangkat bahu nggak perduli, dia juga nawarin mangga ke temen-temennya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Oh Love! [✓]
Fanfiction[Antologi Cerpen 2023] Ini bukan hanya tentang kisah cinta, tapi ini juga tentang penggabungan jiwa. Banyak rasa yang ikut terbaur dalam sebuah cerita, menemani luka juga beberapa tawa nestapa.