Bab 1

401 21 0
                                    

"Dewa/makhluk besar sedang berbicara"

'Dewa/makhluk besar berpikir'

" Bicara biasa"

'Berpikir normal'

" Aksi"

Penafian:

Pekerjaan ini bukan saya yang mencoba menyinggung perasaan seseorang.

Dan Naruto bukan milikku.

.....

Zetsu

Zetsu masih mengingat detail yang lebih halus ketika dia dilahirkan, hingga detik, salah satu hadiah yang diberikan ibunya untuk menyelesaikan misinya. Sejak dia dilahirkan, semua pengetahuan yang diperlukan telah diberikan kepadanya oleh ibunya, bahasa, chakra, pengetahuan, dan yang lebih penting misinya. Sebuah misi yang bahkan diragukan oleh ibunya akan berhasil, sebuah misi untuk membebaskannya. Dia masih ingat perasaan ketika dia mendapatkan hati nurani, perasaan ketika dia melihat tanah datar, hutan, dan bahkan gunung dicabut dari intinya membentuk spheroid besar membuatnya kagum pada orang yang bisa menggunakan Jutsu penyegelan yang kuat dan pengetahuan yang saling bertentangan. siapa yang menerimanya. Jutsu membuat avatar besar ibunya menjadi sepuluh ekor, untuk ditutupi sampai dia hanya bisa melihat satu mata pada detik terakhir.

Bagi Zetsu, hari dia bertemu ibunya adalah hari terakhir dia bertemu ibunya. Beberapa menit setelah dia lahir, dia melihat ibunya disegel, yang telah memberinya tubuh dan jiwa disegel di dalam Jutsu penyegelan. Merobek tanah untuk memberi makan, melayang ke langit menjadi batu segel raksasa yang sekarang disebut manusia sebagai bulan. Kemarahan, kesedihan, dan kebingungan mendominasi dirinya saat ia lahir. Tapi semua itu ditimpa ketika dia melihat dua orang yang telah menyegel ibunya, naluri bertahan hidup dengan cepat menguasai tubuhnya, saat dia dengan cepat merayap pergi ke bumi bersembunyi dan menunggu waktunya untuk membalas dendam. "Hagoromo, Hamura, bagaimana kalian bisa mengkhianati ibumu? Ibuku!" Dia bergumam pada dirinya sendiri, dengan suara yang begitu kecil dan lemah. Saudara-saudaranya adalah orang yang bertanggung jawab atas nasib Kaguya Otsutsuki, mereka berdua memberontak melawan pemerintahan ibu mereka, menghancurkan semua karya yang dia buat untuk perdamaian hanya karena keduanya ingin melindungi makhluk rendahan bernama manusia.' Idiot, keduanya idiot.'

Bagaimana mereka bisa mengkhianati ibu mereka untuk makhluk tak berharga yang hampir tidak bisa dikategorikan sebagai makhluk berakal budi? Tidakkah mereka mengerti bahwa tanpa dia, semua monyet itu akan kembali saling membunuh? Sekarang tanpa dia, manusia telah kehilangan satu-satunya alasan mengapa mereka berhenti membunuh jenis mereka. Dia sendirian dengan dia mungkin telah membuat manusia ini menghentikan tindakan menjijikkan dan biadab mereka yang disebut perang, dengan kekuatannya yang luar biasa; menghentikan perang bahkan sebelum ada percikan api untuk menyalakannya.

Tindakan mereka tidak membuatnya marah, membuatnya marah. Bagaimana saudara laki-lakinya bisa mengkhianatinya tanpa memikirkan sistem yang efektif untuk menggantikan yang dibuat ibunya? Sebaliknya, menggunakan idealisme saja untuk menjaga perdamaian. Dia telah melihat anak tertua dari saudara laki-laki Hagoromo, menyebarkan chakra ibunya ke manusia ini, seolah-olah itu adalah miliknya. Mendistribusikan kekuatan sucinya bahkan ke sampah yang paling rendah. Oh, betapa marahnya ibunya melihat apa yang terjadi pada chakra berharganya. Mempercayai mereka dengan kekuatan yang dia berikan untuk tidak digunakan sebagai alat untuk membunuh satu sama lain.

'Bodoh sekali, tidakkah dia menyadari bahwa manusia ini akan terus membunuh satu sama lain setelah hal yang dia ajarkan dilupakan?'

Kenaifannya membuatnya marah, mengetahui ibunya telah disingkirkan karena kenaifan yang begitu bodoh. Bungsu dari bersaudara. Hamura malah memilih untuk menjaga ibunya dengan membawa pengikutnya bersamanya. Alasannya adalah dia ingin dekat dengannya.

Naruto : Awaken Of DestiniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang