"Aku harap apa yang kamu lakukan itu sepadan, Kakashi. Karena apa yang kamu lakukan adalah menakuti beberapa mata-mata di barisan kami, untungnya, Danzo root berhasil menangkap mereka sebelum mereka menyampaikan informasinya. Jadi, beri tahu aku apakah itu sepadan ? sebelum aku membuatmu menjadi tahanan rumah." Dia berkata dengan suara tegas.
"Ya pak."
"Oh, bagaimana bisa?" tanya Hokage.
"Dia lebih berbakat dari ayahnya." Matanya terfokus pada saya dan meletakkan pipanya menandakan bahwa saya tertarik padanya.
"Itu pernyataan berani yang kamu buat, Hatake. Kamu mengatakan bahwa Naruto Uzumaki memiliki bakat yang sama dengan Hashirama Senju dan Madara Uchiha?" Dia menatapku dengan skeptis.
"Ya pak." Hokage tampaknya telah kehilangan minat dan mulai mengeluarkan dokumen dan menulis sesuatu. "Dengan segala hormat tuan, saya harap Anda tidak memanggil saya ke sini hanya untuk bertanya tentang pelatihan Naruto." Dia berhenti menulis dan menatapku lagi. "Karena percakapan seperti ini bukan gayamu untuk dilakukan di kantormu."
"Tajam seperti biasa. Kamu benar, aku tidak memanggilmu ke sini hanya untuk bertanya tentang kemajuan Naruto, tetapi agar kamu menghadapi konsekuensi dari tindakanmu." Aku melebarkan mataku.
"Apakah kebenaran tentang Naruto ..."
"Belum, setidaknya belum. Sekelompok Ninja dari desa tempat mata-mata itu berasal sedang dalam perjalanan ke sini. Kami percaya bahwa mata-mata itu memiliki tempat persembunyian rahasia di sekitar desa. Aku ingin KAMU menunda mereka sebelum mereka tiba di tempat itu pangkalan sementara Anbu sedang mencarinya." Dia mengembuskan asap lagi.
"Desa yang mana?" Dia melempariku sebuah gulungan dan aku segera membuka gulungan itu. "Otogakure? Kenapa mereka ada disini? Mereka adalah desa baru, kenapa mereka harus memusuhi salah satu desa terkuat di dunia?" Tindakan mereka tidak bisa dipercaya. Orang macam apa yang cukup arogan untuk mengirim seorang ninja dari desa yang baru dibentuk menjadi negara adikuasa seperti Konoha?
"Kami tidak tahu alasan mereka apakah mereka terlalu percaya diri atau hanya bodoh. Apa pun itu, aku ingin kamu yang mengurusnya." Kata Hokage.
"Tangkap atau..."
"Jangan bunuh mereka, jika misi ini mengarah ke selatan ada kemungkinan akan menjadi pemicu perang dunia shinobi ke-4 jika kita tidak hati-hati. Konoha belum siap, tidak peduli seberapa banyak Danzo mengatakan sebaliknya. Kita ' "Kami masih belum pulih dari serangan 5 tahun lalu, dan pasukan kami masih mengisi ulang. Buat mereka setidaknya cukup sadar untuk kemungkinan pertukaran tahanan di masa depan." Kata Hokage.
"Aku akan mengambil perlengkapan Anbuku dan memanggil timku." Aku berjalan melewati pintu
"Tidak, aku butuh Kakashi, bukan Inu untuk misi ini." Hanya untuk berhenti di tengah jalan.
"Alasannya, Pak?" Aku membalikkan punggungku lagi ke arahnya.
"Kita perlu menunjukkan desa kecil ini tentang posisi mereka dalam rantai makanan. Saat ini aku membutuhkan Kakashi; anak dari taring putih, murid dari salah satu Kage terkuat yang pernah ada di dunia, dan keajaiban terbesar yang pernah ada di desa ini." diproduksi. Aku butuh Hatake Kakashi dari Sharingan, orang yang berhasil mempelajari seribu Jutsu, dan merupakan shinobi tingkat Kage." Dia berkata kepadaku dengan keyakinan, "Aku butuh penggantiku untuk menunjukkan kekuatan yang dimiliki Konoha."
"Dan aku sudah bilang padamu aku tidak akan menjadi penerus itu. Naruto akan menjadi penerusmu, bukan aku tapi dia." Saya melihat potensi di Naruto. Saya tidak akan menjadi penghalang jalan menuju kenaikannya.
"Dan menurutmu berapa lama itu akan menjadi 10, 16? Desa membutuhkan seorang pemimpin dan aku melihatnya sekarang." Dia berkata sambil mendesah. "Aku Kakashi tua. Tidak ada jaminan bahwa aku akan hidup sampai Naruto menjadi Hokage meskipun aku menginginkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanfictionKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...