Bab 7

35 6 0
                                    

Kakashi

"Ada seseorang di sini!" Aku menyemangati telingaku mendengar Anbu. "Itu jinchuriki dan alien?"

Hah

"Minggir," kataku padanya. Mencoba melihat alien ini, aku melebarkan mataku. 'Kaguya' rambutnya telah berubah menjadi putih dan sebuah tanduk kecil telah tumbuh. "Bawa keduanya ke Rumah Sakit, dan beritahu perwakilan Haruki untuk pergi ke rumah sakit, itu putrinya." Anbu memberi hormat dan menghilang.

"Apa yang terjadi."

Haruki

" Minggir !!" Saya mendorong seorang pria, dan Haruna mengikuti di belakang saya saat kami berjalan ke ruang ICU.

"416, 416, 416, dimana 416!" Saya meraih salah satu perawat dan dia menunjuk ke koridor kiri. "Terima kasih," kataku padanya.

Berbelok ke koridor untuk mencari satu per satu tanda yang tergantung di depan pintu.

"Haruhi, yang itu," Haruna menunjuk ke salah satu pintu. Di depannya, saya bisa melihat agen Anbu menjaganya.

"Kami tidak bisa membiarkanmu masuk, Tuan." Kata salah satu agen. 'Topeng biasa?'

"Putriku ada di dalam, biarkan aku lewat."

"Maaf kami tidak bisa, ini perintah langsung dari Hokage." Kata Anbu.

"Dan mengapa Hokage melarang anak dari orang tua untuk melihat putrinya sendiri? Terasa mencurigakan dari karakternya." kataku dengan tatapan tajam.

"Itu bukan urusanmu, warga negara." Nada suaranya berubah.

"Haruki, ada yang salah." Dia berbisik di telingaku. "Hiruzen-sama tidak akan pernah melakukan ini." Dia memegang tanganku erat-erat.

"Dan mengapa mereka berdua tidak bisa melihat putri mereka?" Seorang pria berjubah putih tiba-tiba muncul dari bagian gelap koridor. "Ah, seharusnya aku tahu," dia terkekeh. "Apakah Danzo melakukan ini?" Anbu itu tidak bereaksi meskipun dia langsung dipelototi oleh orang paling berkuasa di desa itu.

"Bubarkan, dan beri tahu Danzo untuk mengingat tentang perjanjian kita." Anbu yang mendengar perintah Hokage menghilang ke udara tanpa jejak. "Mereka menghilang begitu saja."

"Aku minta maaf tentang perwakilan Haruki itu, sepertinya meskipun aku telah memegang sebagian besar intrik yang melibatkan putrimu, masih ada beberapa yang lolos dari tanganku." Kata hokage dengan penyesalan.

"Putriku digunakan sebagai intr-" tangan hokage menghentikanku berbicara lebih banyak dengan tanda.

"Kita bisa membicarakannya nanti. Ada masalah yang lebih mendesak." Aku melebarkan mataku dalam realisasi.

Tidak menunggu lebih lama lagi, aku langsung membuka pintu untuk melihat Kaguya di tempat tidur. Penampilannya benar-benar berubah. Tanduknya putih, rambutnya sudah berubah warna sama sekali yang tadinya masih hitam tapi sekarang sudah putih seluruhnya.

"Papa, mama?" Kata Kaguya lemah, matanya setengah terjaga.

"Kaguya, oh sayang apa yang terjadi padamu?" Haruna langsung berlutut di samping tempat tidur Kaguya dan memegang tangan kirinya dengan kedua tangannya.

"Apakah aku monster?" Jantungku berdetak kencang.

"Tidak! Tidak, kamu bukan. Kamu bukan monster, kamu putriku, oke Kaguya?" Kata Haruna, menghiburnya. Kaguya menganggukkan kepalanya dan melihat ke langit-langit.

"Apa yang terjadi dengannya?" kata Haruna. "Naruto baik-baik saja?

"Dia baik-baik saja. Naruto sudah bangun, dia telah memberitahu kita semua yang telah terjadi." Hokage menatapku. "Haruki, ikut aku." Dia pergi keluar. Aku mengikutinya sebelum aku keluar dari pintu. Aku menatap Haruna lagi, mata ke mata. Selama beberapa detik, kami hanya saling menatap dan dia hanya memberi isyarat dengan kepalanya agar aku mengikuti Hokage.

Naruto : Awaken Of DestiniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang