Sekarang ke yang terakhir dan kita dapat dengan aman mengatakan bahwa kamu adalah shinobi Kaguya," kata Iruka dengan suara tabah tetapi senyum masih bisa terlihat sesaat di wajahnya.
"Woo hoo! Kamu bisa melakukannya Kaguya!" Pipiku memanas saat Naruto dengan antusias menghiburku. "Kamu yang terbaik!"
"Diam, itu memalukan!" Aku hanya menyikut dan menutupi wajahku dengan telapak tanganku ketika alih-alih mengikuti permintaanku, Naruto menyemangatiku dengan lebih antusias. "Sensei, tolong aku!"
Kiyoshi sensei hendak berdiri tapi Iruka sensei menahannya dengan seringai nakal di wajahnya. "Maaf Kaguya, ini hari terakhir sekolah kita bisa melakukan apa saja," katanya dengan nada serak. 'Bohong, penipuan!'
Masih malu dengan sorakan antusias Naruto yang terus menerus, saya berhasil membuat klon dalam jumlah yang cukup dengan relatif mudah. 'Ini aneh bahkan jika aku memiliki chakra dalam jumlah besar, kontrol chakraku hampir sempurna seperti milik Sakura. Sementara kontrol chakra Naruto sangat mengerikan sehingga dia hampir tidak bisa mengendalikannya menjadi 5 klon. Dan itu setelah bertahun-tahun berlatih di bawah Kakashi-san. Untungnya, persyaratan tes terakhir kami adalah 4.
"Bagus sekali Kaguya, kamu telah lulus ujian. Majulah." Saya menghilangkan klon saya menjadi kepulan asap, mengambil satu langkah ke depan dengan kaki kanan saya. "Miyatsuko Kaguya. Mulai saat ini dan seterusnya kamu adalah shinobi Konoha. Apakah kamu ingin ikat kepalamu hitam, biru, atau custom?" Saya bisa memiliki ikat kepala khusus berwarna putih yang akan keren.
"Biru tolong." Tapi saya tidak mau menunggu 2 hari lagi sampai mereka tiba. Iruka sensei memberi saya ikat kepala biru dan sertifikat dengan nama saya sudah di atasnya. Awalnya, saya ingin mengikatkannya ke dahi saya tetapi mengingat organ tubuh saya yang tidak biasa. Saya memilih untuk mengikatnya seperti ban lengan di tangan kanan saya.
Iruka sensei menunjuk ke pintu. Mengetahui apa yang dia maksud, aku berjalan keluar ruangan sambil memberikan harapan keberuntungan pada Naruto. Tanggapannya. "Aku tidak butuh keberuntungan." sambil mengacungkan jempol. Aku hanya bisa tersenyum lebar melihat kepercayaan dirinya.
5 menit kemudian sambil menunggu Naruto di depan pintu kelas. Suara pintu terbuka terdengar dengan kepala Naruto yang tertunduk. Mataku lebar. 'Itu tidak mungkin! Naruto tidak bisa gagal.'
"Naruto, kau baik-baik saja?" tidak ada respon, hanya diam darinya. "Naruto! Jawab aku." kepalanya bergerak sedikit.
"Itu lelucon! Oof!" Aku memenggal kepalanya dengan tangan kananku.
"Jangan membuatku takut seperti itu!"
Hari berikutnya adalah pemilihan tim. Dan tidak seperti kelulusan kita sebagai seorang ninja, yang satu ini benar-benar satu-satunya hal yang kita tidak punya pilihan; itu semua berdasarkan petinggi Desa dan guru kami untuk memutuskan. "Bagaimana peluang kita menjadi tim?" tanya Naruto. "sepertinya aku tahu bahwa kamu adalah kunoichi tahun ini dan sebagainya." Yang seharusnya menjadi gelar Sakura. "Tapi aku dan Sasuke terikat."
"Itu antara kamu dan Sasuke dengan kelas terbawah di timku atau Sasuke, kamu dan aku sebagai satu tim." Itu berlebihan. Saya suka berpikir bahwa para guru menginginkan tim yang lebih seimbang sehingga tingkat kelangsungan hidup lebih tinggi. Naruto dan perhatianku sempat terfokus pada Ino dan Sakura. Mereka bertengkar tentang duduk di sebelah Sasuke lagi. 'Aku merasa kasihan pada Sasuke lol.'
"Jadi yang mana?" Dia berusaha menjaga pembicaraan tetap pada jalurnya.
"Aku tidak tahu," desahnya, mendengar jawabanku.
"Kenapa aku repot-repot bertanya padamu?" dia menggerutu tentang... sesuatu dengan pelan.
"Lalu kenapa kau bertanya padaku," kataku sambil menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanfictionKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...