(A/N: Sekali lagi saya laki-laki, saya tidak tahu apa yang ada di malam perempuan. Inilah yang saya pikirkan tentang apa yang ada di malam perempuan.)
"Aku senang kau bertanya pada Hinata!" Terlalu banyak antusiasme. "Aku tidak tahu, tapi majalah ini tahu!" Dia mengeluarkan majalah remaja biasa yang dijual toko buku. "Itu mengecewakan."
"Uji anggur- ya tidak, uhh, memasak bersama." Itu bisa berhasil. "Ya, tidak ada ibu yang akan marah padaku jika aku mengacaukan dapur." Atau tidak.
10 menit kemudian
"Perang bantal?" saya menyarankan
""Tidak," kata Ino dan Sakura bersamaan.
"Sudah jelas siapa yang akan memenangkan pertarungan itu." Aku, Sakura, dan Ino hanya menatap pewaris Hyuga yang mengantuk itu. Tampaknya merasakan tatapan kami, Hinata menjadi bersemangat, bingung dengan tindakan kami.
"A-Apa aku melakukan kesalahan?" Dia bertanya dengan gugup, 'Menggemaskan.' aku merenung.
"Sialan, mari kita tanyakan satu sama lain cowok seperti apa yang kita sukai!" Kata Sakura, frustrasi dengan keraguan kami. Tidak ingin melihat ledakan lagi, aku dan Ino saling mengangguk mengerti.
"Tidak iya." Kami berdua saling menatap lagi, terkejut dengan jawaban masing-masing.
"Hah?/Hah?" Sepertinya ada pemutusan. Itu hanya meninggalkan Hinata untuk memutuskan dasi.
Hinata sepertinya tidak ingin berbicara tentang orang yang disukainya, tapi tatapan yang menjanjikan rasa sakit diberikan kepada Hinata dari Sakura.' Aku bersumpah aku melihat matanya bersinar merah.'
"Uhh tentu," kata Hinata, tidak ingin menghadapi bulu Sakura.
"Sekarang mari kita bicara tentang laki-laki," kata Sakura. 'Bagaimana malam perempuan membuat kita berbicara tentang laki-laki?' Saya berpikir sendiri.
"Sebelum kita berbicara tentang yang jelas mana yang lebih baik, mari kita mulai dari bawah," saran Ino.
"Tapi siapa yang di bawah?" Saya berkata tanpa berpikir dan segera menyadari kesalahan saya, 'oh tidak.'
40 menit kemudian
Pertarungan berdarah dan panjang dengan orang-orang yang tidak ingin salah. Mengapa manusia tidak bisa hanya memiliki satu suara yang kohesif? Jika itu sulit, saya akan membuat mereka memilikinya! 'Apa yang saya pikirkan?'
"Oke, kita sudah selesai?" tanya Sakura.
"Y-ya," kata Hinata.
"Jadi kami setuju bahwa Shino adalah yang terakhir untuk masalah yang berhubungan dengan bug. Kiba adalah yang terakhir kedua karena ketidakdewasaan. Selanjutnya Shika malas; lanjutkan. Choji lucu. Sekarang bagian yang paling kontroversial; Sasuke dan Naruto." Ino merangkum hasil diskusi kita yang tidak berguna.
"Naruto lebih baik dari Sasuke," kata Hinata tanpa gagap dan penuh percaya diri. 'Apa-apaan ini.' Sepertinya aku tidak sendirian bingung dengan perubahan sikap Hinata.
"Maksudku Naruto baik-baik saja, tapi Sasuke memiliki getaran misterius yang keren di sekelilingnya." balas Sakura.
"Aku setuju," Ino mendukung Sakura. "Bagaimana denganmu Kaguya?"
"Aku tidak melihat Naruto seperti itu, dia seperti kakakku Ino." Gagasan tentang aku berkencan dengan Naruto membuatku ingin muntah.
"Nah, bisakah kamu memberi tahu kami salah satu sifat baik Naruto? Kamu lebih dekat dengannya daripada kami semua." Yah, kurasa itu tidak cukup berbahaya.
"Apa Naruto pandai, biarkan aku berpikir." Dia tidak bersih dan padat dalam situasi sosial, dan bahkan jika dia tidak membersihkan dirinya sendiri, dia adalah seorang perfeksionis yang sangat menyebalkan. "Ini lebih sulit dari yang kukira."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanfictionKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...