1. I'm Beta

1K 50 5
                                    

Halo guys ini cerita Abo pertama gw jadi kalau kurang ngefeel ke kalian gw minta maaf😇🙏🏻 sebenarnya bikin ini cerita karena mau baca sendiri karena pas banget genre nya yang gw suka 😘.

Ohya entah kenapa gw kepikiran gimana kalau ada omega yg bisa menyembunyikan feremon nya jadi kalau ini pertama kali kalian baca kek ginian maaf ya soalnya mo nyoba hal baru:)

Happy reading ☺️💟

--------

Choi Soobin Seorang Omega laki-laki yang berparas imut itu adalah omega yang terbilang langka dia bisa mengontrol feromon miliknya untuk tidak keluar ataupun mengeluarkan nya. Soobin mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Choi Chanyeol yang merupakan seorang Alpha dominan.

Dan orang tua Soobin?oh Mereka sudah meninggal karena kecelakaan pesawat saat sedang berpergian yang terjadi di saat Soobin baru berumur 13 tahun,Untungnya dia mempunyai Chanyeol yang sangat menjaganya dan menyayanginya.

Soobin memang seorang omega tapi dia membenci alpha yang menganggap remeh para omega dan berkata omega lemah,dia ingin sekali membuktikan omega itu tidak lemah tapi tidak tau bagaimana caranya.

Hari ini Soobin seperti biasa akan berangkat ke sekolah nya dengan menggunakan bus karena kakak nya tidak bisa mengantarkan Soobin tapi kakak nya selalu mengingatkan kan Soobin untuk selalu membawa obat penekan karena walaupun Soobin bisa mengontrol feromon nya tapi di saat heat feromon nya bakal susah untuk di kontrol bahkan bau nya bisa lebih kuat dari omega lain dan akan berbahaya bagi Soobin kalau itu terjadi dan para alpha akan menggila karenanya.

Di saat terburu-buru lari ke halte bus untungnya bus nya baru saja datang jadi Soobin langsung naik bus tersebut untuk menuju sekolah nya.

Sesampai nya di sekolah Soobin berjalan melewati gerbang dan menyapa satpam yang bertugas di sana dan menyusuri koridor untuk menuju kelas nya.

Saat di kelas dia sudah mendapati 2 sahabat nya yang satu seorang omega dan yang satu Beta yaitu Beomgyu dan Hueningkai. Hueningkai yang melihat Soobin sudah duduk di samping Beomgyu pun menyapa nya begitupun Beomgyu yang sedikit terlambat menyadari bahwa Soobin sudah duduk disampingnya karena asik ngerjain sebuah tugas.

Hueningkai:" Yoo bin pagi"
Sapa kai sambil melambai kan tangan nya.

Beomgyu:"eh pagi bin"
Sapa Gyu dengan melihat sekilas Soobin dan fokus lagi sama tugasnya.

Soobin:"Tumben mau ngerjain tugas lu Gyu? biasanya juga gak peduli"
Tanya Soobin sekaligus mengejek Gyu.

Beomgyu:"ya mau aja,emang gak boleh hah!"
Jawab Gyu dgn nada kesal nya.

Hueningkai:"Ada alpha yang Gyu incer dia di kelas sebelah tuh makanya sok rajin padahal belom tentu mate kali"
Jelas Kai dengan nada mengejek.

Beomgyu:"Tapi gw ngerasa kalau gw gk bisa kalau gak liat dia tauuu eh lu kan Beta mana tau perasaan kek gini lu juga bin mana tau"
Jawab Gyu dg ngejek balik mereka berdua.

Soobin cuman diam di saat sahabat nya mengira dirinya seorang Beta ya Soobin tidak menceritakan kalau dirinya seorang omega di saat dirinya di tanya apakah dia benar2 omega Soobin hanya bisa mengalihkan obrolan tersebut atau pun menghindar. Tidak jarang ada banyak alpha yang masih curiga apakah Soobin benar2 omega karena dia masih bisa mencium feromon Soobin walaupun samar2.

Hueningkai:"iya deh iya deh gw ma Soobin mah netral"
Jawab kai mengiyakan sahabat nya itu.

Di saat itulah bel masuk berbunyi dan guru pun masuk kekelas buat mengajar, pelajaran pertama itu membosankan bagi Gyu dan Kai karena mapel bahasa Inggris tapi berbeda dg Soobin yang menikmati pelajaran tersebut karena dirinya terbilang siswa yang berprestasi.

My interesting Omega (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang