Welcome back to this story❤️❤️
Vote ya :)))
Thanks sudah vote🙏🏻Lanjut ke cerita.
-------------------------------------------
Sampai lah mobil Chanyeol ke sebuah kafe elegan yg mewah, soobin masih nampak bingung apakah org yg akan di kenalkan kakak nya adh org penting?
Soobin mengikuti Chanyeol di belakang dan memasuki kafe tersebut, di lantai dua kafe itu Soobin melihat seorang laki2 imut yg lagi melambaikan tangan nya ke arah mereka berdua.
Chanyeol yang melihatnya tersenyum lebar dan menghampiri laki2 imut tersebut, soobin juga mengikuti Chanyeol.
Setelah di sana Chanyeol langsung memeluk laki2 imut itu,soobin lemot dan akhirnya bisa nebak kalau laki2 imut itu mate kakaknya.
Setelah acara peluk-pelukan di depan si adik, Chanyeol menyuruh soobin duduk di bangku depan mereka. Setelah mereka duduk dan memesan beberapa makanan dan minuman akhirnya Chanyeol mengenalkan laki2 imut di sebelah nya itu kepada soobin.
Chanyeol:"bin ini Baekhyun, mate Hyung"
Kata Chanyeol mengenalkan kan Baekhyun ke adik nya.Chanyeol:" sayang ini Soobin, adik ku"
Kata Chanyeol mengenalkan soobin ke laki2 imut yang bernama Baekhyun.Baekhyun mengulur kan tangan nya untuk bersalaman kepada soobin begitu pun dg soobin yang dg ramah juga menerima salaman tersebut.
Baekhyun:" hallo soobin senang bertemu dg mu"
Kata Baekhyun dg lembut dan senyum manis ke Soobin.Soobin" Hallo Hyung senang juga bertemu dg mu"
Balas soobin yg juga tersenyum manis.Melihat kalau soobin dan Baekhyun cepat akrab membuat Chanyeol senang karena tidak ada kecanggungan yg terjadi.
Chanyeol:" bagus lah kalian cepat akrab"
Kata Chanyeol ke arah 2 laki2 imut itu.Baekhyun:"iya karena sepertinya soobin memiliki sifat yang hampir sama dg ku"
Jawab Baekhyun ke Chanyeol.Chanyeol:" Sifat yg hampir sama?tidak mungkin soobin memiliki sifat petakilan dan jahil seperti mu"
Jawab Chanyeol mengejek.Baekhyun:"ih maksudnya sama dalam hal selalu tenang dalam situasi serius sayanggg"
Jawab nya Chanyeol.Baekhyun:"apalagi kami berdua sama2 imut dan ganteng, iyakan soobin?"
Lanjut Baekhyun bertanya dg soobin.Chanyeol yang mendengar perkataan Baekhyun hanya bisa terkekeh kecil dan Soobin yang dari tadi memerhatikan kakak nya dan Baekhyun pun mengiyakan pertanyaan Baekhyun.
Soobin:Iya bener kata Baekhyun Hyung,kita berdua sama2 imut dan ganteng"
Kata Soobin dg ketawa.Saat sedang asik2 ngobrol dan sesekali melihat kebucinan sang kakak ada yg mengganggu soobin Karna handphone nya yang selalu bergetar,soobin mengira kalau itu hanya dari sahabat2 nya jadi dia membiarkan nya namun pesan yg masuk semakin banyak yang membuat Soobin ijin ke kakak nya dan ke Baekhyun untuk ke toilet.
Soobin:"Hyung, Baekhyun Hyung soobin ijin ke toilet sebentar"
Dan di iyakan mereka berdua.Soobin pergi ke toilet kafe itu dan memeriksa pesan yang masuk dari handphone nya, ternyata dari nomor yg tidak ia kenal yg terus-menerus ngespam pesan ke handphone soobin.
Melihat pesan itu Soobin akhirnya tau kalau pemilik no tidak di kenal itu adalah Yeonjun, membaca satu-persatu pesan yg Yeonjun kirim soobin jadi panik karena Yeonjun mengatakan kalau saat ini dia membutuhkan soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...