Hallo lagi guysss Thanks ya udh baca ni cerita sejauh ini lopeee uuuu💙💙💙
Sebelum baca ni cerita bisa kali vote hehe😗
Happy reading ❤️
-------------------------------------------
Setelah terjadi suasana mencekam di kafe,soobin akhirnya pamit ke Hyung nya Chanyeol karena Yeonjun ingin membawa nya ke suatu tempat.
Soobin:" Hyung soobin pamit duluan ya mau ke rumahnya Yeonjun, nanti soobin pulang gak terlalu larut malam kok"
Kata Soobin yang pamit ke Chanyeol.Chanyeol:" hm iya dan lu Yeonjun awas aja lu macem2 sama adik gw"
Kata Chanyeol yg mengiyakan soobin dan tidak lupa mengancam Yeonjun kalau dia macam2 ke Soobin.Chanyeol:"bin malam ini seperti nya Hyung akan nginap di apartemen nya Baekhyun jadi kamu gak papa sendiri di rumah?"
Lanjut Chanyeol menatap Soobin yang sudah berdiri.Di saat Soobin ingin menjawab pertanyaan kakak nya terlebih dahulu sudah di jawab oleh Yeonjun.
Yeonjun:"malam ini Soobin nginap aja di rumah milik gw, gapapa kan Hyung? Nanti kalau ada apa2 di rumah dan soobin sendirian kan gak baik"
Jawab Yeonjun meyakinkan Chanyeol.Soobin yang mendengar jawaban dari Yeonjun itu pun memukul lengan Yeonjun karena ia benar2 tidak percaya kalau Yeonjun menyuruhnya menginap di rumah milik Yeonjun.
Chanyeol:"Baiklah tapi ingat jangan macam2 Lu sama soobin"
Kata Chanyeol penuh penekanan kepada Yeonjun.Yeonjun:"Baiklah Hyung,ayok bin kita pergi"
Ajak Yeonjun ke Soobin Setelah mengiyakan perkataan Chanyeol.Soobin:"hm iya, kami pamit Hyung"
Kata Soobin sambil menundukkan tubuhnya dan Yeonjun juga.Diparkiran soobin yang mau masuk ke dalam mobil Yeonjun pun di cegat Yeonjun yang ternyata Yeonjun membukakan pintu mobil nya untuk Soobin.
Soobin melihat itu telinga nya menjadi memerah dan dg canggung masuk ke dalam mobil, setelah soobin masuk Yeonjun menutup pintu mobil nya dan menuju pintu sebelah nya.
Di mobil Soobin hanya diam sedangkan Yeonjun bernyanyi-nyanyi di mobil mendengar kan musik di radio mobil nya.
-------------------------------------------
Skip-
Sampai lah mobil Yeonjun ke rumah yg minimalis namun terkesan hitam elegan, Yeonjun pun memarkirkan mobil nya ke garasi yang cukup untuk 1 mobil dan 1 motor.
Soobin dan Yeonjun turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah Yeonjun,saat masuk soobin kagum dg rumah milik Yeonjun tapi dia juga penasaran kenapa rumah milik Yeonjun sepi.
Soobin:"Lu tinggal sendirian?ortu lu dimana?"
Pertanyaan soobin yang mampu membuat Yeonjun menjadi sedih.Yeonjun:"ah iya gw tinggal sendirian,ortu gw ada di rumah utama tapi walaupun gw tinggal di sana mereka akan tetap fokus sama pekerjaan nya yang membuat gw seperti asing di rumah itu.."
Jawab Yeonjun sambil tertawa kecil yang palsu dan menggaruk tenguk nya yg enggak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...