Lanjot 😘
Balik ya ges..
Love u karena udah baca sejauh ini❤️❤️
Jangan lupa vote nya-------------------------------------------
Pagi harinya di mana soobin sudah bangun duluan dan menyiapkan sarapan untuk Yeonjun, dan Yeonjun yang masih tertidur di kamar nya tadi malam mereka berdua tidur bareng di kamar Yeonjun.
Soobin yang lagi memasak tidak bisa berhenti tersenyum bahagia karena sepanjang malam dirinya merasa kejadian kalau dia mate Yeonjun hanyalah mimpi,namun dia sudah percaya itu bukan lah mimpi.
Soobin memasak dg penuh cinta dan kasih sayang sambil membayangkan apakah Yeonjun akan menyukai masakan spesial miliknya,dirinya pun meletakkan semua makanan di atas meja makan setelah tertata rapi ia bergegas ke lantai dua mengarah ke kamar Yeonjun untuk membangunkan Yeonjun.
Soobin melihat Yeonjun yang masih tertidur dg damai,soobin mendekat dan mengusap lembut pipi dan rambut Yeonjun karena menurut soobin Yeonjun sangatlah tampan,tapi tiba2 tangan nya di hentikan oleh cengkraman Yeonjun yg ternyata sudah bangun, Soobin cepat2 menarik tangan nya dari cengkraman Yeonjun dan turun dari ranjang Yeonjun dg muka yg memerah karena malu kelakuan nya terciduk oleh Yeonjun.
Yeonjun:"Wae?lo sudah mulai jatuh cinta kepada gw?"
Tanya Yeonjun yg melihat soobin memegang pipinya yg memerah.Soobin:"Aniyo! Udh Lo cepat mandi dan turun buat sarapan"
Kata Soobin terburu-buru meninggalkan kamar Yeonjun dan kembali ke dapur.Yeonjun hanya tersenyum melihat kepergian soobin, sungguh pagi yg indah bangun2 sudah melihat muka manis dan imut nya soobin.
Soobin sudah menunggu lama Yeonjun untuk sarapan bareng dan org yg di tunggu akhirnya turun juga dgn berpakaian seragam yg sudah rapi.
Soobin:"ayo cepat sarapan nanti telat ke sekolah"
Kata Soobin melihat kedatangan Yeonjun.Yeonjun:"Nee Chagiya"
Jawab Yeonjun.-------------------------------------------
Skip-
Mereka saat ini sudah berada di parkiran sekolah banyak pasang mata menatap mereka begitu pun saat Soobin dan Yeonjun yang berjalan bareng di koridor masih banyak menatap mereka, mungkin karena tanda di leher mereka dan feromon Yeonjun yg sudah tercampur dg feromon milik Soobin.
Ya akhirnya semua sekolah tahu identitas asli milik Soobin yg sebenarnya omega, namun sayangnya banyak yg jadi tidak suka dg soobin karena mereka merasa tertipu oleh Soobin di tambah soobin mengambil alpha idaman mereka.
Soobin dan Yeonjun pun sudah ada di kelas mereka yg tidak lama guru pun juga masuk kelas,masa pelajaran Yeonjun tak henti2 nya memperhatikan soobin, soobin juga menoleh ke Yeonjun beberapa kali, Nayeon di sebelah soobin pun hanya bisa menatap mereka dg males karena terlihat sekali menabur ke romansa an.
Skip bel jam istirahat -
Soobin yg tadi nya ingin mengajak Nayeon pergi ke kantin bareng tidak jadi karena Yeonjun yg duluan mengajak nya untuk ke kantin bersamanya,soobin mau menolak karena ia tau kalau saat ini banyak yg membenci nya karena jadi mate Yeonjun.
Yeonjun:"lo takut di apa-apain sama omega dan beta lain bin?"
Tanya Yeonjun yg pasalnya soobin menolak ajakan nya.Soobin:"hm iya gw gak mau terjadi masalah yg tak di inginkan Jun..you know lah lo itu idaman para omega dan beta Jun"
Jawab soobin dgn berat hati sebenarnya dia juga ingin makan siang bersama Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...