16. save you

223 21 10
                                    

Hai hai back guys sorry lama up nya hehe😚💞

Thanks you kalau nungguin gw up🥰

Oke let's go lanjut..
Sebelum lanjut bisa kali vote dulu untuk nambah semangat nulis💅
.
.
.

Soobin yang kini tertekan di dinding ujung toilet oleh dua alpha tersebut tidak bisa berbuat apa-apa lagi Tubuh nya yang sakit karena pukulan-pukulan 2 alpha itu membuat tubuh nya melemah dan seakan tidak ada tenaga lagi untuk melawan mereka.

2 alpha tersebut menekan tubuh dan tangan soobin di dinding dan salah seorang Alpha memasukkan kaki nya ke selangkangan soobin agar soobin tidak jatuh tetapi itu membuat soobin merasa terangsang karena kaki alpha itu menyentuh penis nya.

2 alpha itu juga mencium dan menghisap leher soobin dan mabuk akan aroma feromon soobin yg makin kuat begitu pula dengan feromon kedua alpha itu yang juga menguat.
Di toilet bercampur antara feromon yang sama2 kuat.

2 alpha itu kesal karena Soobin tidak mengeluarkan suara desahan nya padahal mereka sudah melakukan rangsangan terhadap soobin oleh karena itu alpha yang tadi memasukkan kaki nya di selangkangan soobin kini menekan kan lutut nya ke atas dan menekan kuat penis soobin.

Soobin kesal bukan main hampir saja ia mengeluarkan suara nya tapi untungnya dia menggigit bibir nya sampe berdarah jadi dia tidak mengeluarkan suara desahan nya.

"Shit sialan lebih baik gw mati daripada harus dilecehkan Ama ni alpha brengsek"
Kata Soobin dalam hati nya.

2 alpha tadi makin gila karena kelakuan soobin yang seakan menantang mereka, jadi alpha2 tadi membuka kancing baju soobin dengan cepat untuk memainkan puting soobin.

Soobin masih ingin melawan karena kalau sudah di puting itu area sensitif bagi soobin bagaimana pun soobin mencoba untuk tidak mendesah pun akhirnya akan mendesah kalau puting miliknya di mainin.

"Anjing lepasin gw! Kalian akan dapat masalah besar!" Teriak soobin karena 2 alpha itu mulai memainkan puting miliknya.

"Shusttt baby teriak tidak akan ada gunanya jadi lebih baik mendesah lah sebagus mungkin "kata salah satu alpha yang memainkan puting kiri soobin dengan tangan kirinya.

"Benar sekali Lo akan kehabisan suara Lo kalau teriak2 enggak jelas jadi mending Lo mendesah saja sekeras mungkin sayang"
Kata alpha satu nya yang memainkan puting kanan soobin dengan tangan kanan nya.

"Emh..hh gw gak akan mau mendesah emh hhh untuk alpha bajingan seperti kalian!" Kata Soobin sekuat mungkin untuk tidak mendesah.

"Ouh jadi Lo nantangin kami?"
Kata salah satu alpha yang terlibat kesal oleh kelakuan soobin.

Mereka berdua kesal sama soobin dan akhirnya berbuat lebih jauh yaitu mulai mengisap puting soobin dan lehernya yang membuat soobin mau mendesah tetapi untungnya ada suara dobrakan pintu toilet depan yang membuat dua alpha tadi memberhentikan aksi mereka.

"Sialan! Siapa itu?!"
Kata salah satu alpha yang kesal karena mengganggu aksi dirinya.

"Brengsek tidak bisakah Lo membaca kalau toilet lagi di perbaiki?!" Kata alpha satunya.

Mereka tidak tahu kalau yang mendobrak adalah Yeonjun dan ketika mereka melihat kalau itu Yeonjun kini ketakutan dan membiarkan soobin yang jatuh ke lantai dengan kondisi rambut yg berantakan,muka babak belur,dan baju yang juga berantakan.

Yeonjun yang baru masuk ke toilet dengan nafas terengah-engah seperti abis berlari pun melihat keadaan soobin yang membuat dirinya marah besar. Yeonjun menatap tajam setajam pisau ke arah ke-dua alpha yang kini bergetar karena feromon intimidasi dari Yeonjun.

My interesting Omega (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang