Backkk di cerita yeonbin:) hehe lama up gara2 nulis cerita Yizhan 🤧
Oke let's get started.
Vote ya..-------------------------------------------
Kini Yeonjun dan soobin sudah sampai di restoran tempat dimana orang tua Yeonjun menunggu, mereka naik ke lantai dua untuk mencari orang tua Yeonjun.
Setibanya di lantai dua tidak lama Yeonjun menemukan Ayah dan Ibu nya di salah satu meja makan di restoran itu, Yeonjun ngode ke soobin untuk mengikuti dirinya ke meja ayah ibunya.
Soobin mengikuti Yeonjun dari belakang dan mendapati dua orang yang Soobin yakini orang tua Yeonjun,soobin kagum melihat kedua orang tua Yeonjun yang terlihat masih cantik dan tampan apalagi dg aura cool mereka di meja tersebut.
-------------------------------------------
Choi Gong Yoo.(Alpha dominan)
Ayah Yeonjun.
CEO perusahaan Choi Operations.Choi Ji woo.(Omega)
Ibu dari Yeonjun.
Pemilik perusahaan barang dan makeup bermerek yang bernama "Young choice"yang amat terkenal.-------------------------------------------
Yeonjun menyuruh soobin untuk duduk di samping nya di depan orang tua Yeonjun, setelah itu Yeonjun pun memperkenal kan soobin sebagai mate nya kepada kedua orang tuanya.
Yeonjun:"Mom Dad ini soobin mate Yeonjun"
Kata Yeonjun kepada kedua orang tua nya.Soobin:"Hallo Om Tante saya Soobin mate dari Yeonjun" kata Soobin berdiri dan membungkuk ngasi hormat.
Choi Ji woo:" kau sangat manis Soobin" kata ibunya Yeonjun sambil tersenyum manis ke Soobin.
Soobin:"Terima kasih Tante, Tante Sangat Cantik!"kata Soobin jujur apalagi soobin kagum sama sosok ibu Yeonjun yang walaupun omega dirinya bekerja.
Karena kebanyakan cewek atau cowok yang bekerja 90% Beta dan alpha kalau omega tidak di anjurkan karena tenaga mereka yang terbilang lemah dan di saat kondisi heat akan sangat merepotkan jadi para omega cewe ataupun cowo hanya akan menjadi ibu rumah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...