18. I always protect you

290 14 12
                                    

Gua kembali asek hehe mo namatin ini dulu baru nulis cerita lain 🙏🏻
.
.
.
Sebelum soobin menelpon Yeonjun pintu kamar nya terbuka menampilkan sosok lelaki tampan memakai baju hitam polos masuk ke ruangan nya itu adalah Yeonjun,soobin yang melihat nya dengan mata yang berbinar segera hati nya ingin memeluk Yeonjun saat itu juga namun tubuh dia terlalu lemah untuk berdiri dan berlari menuju Yeonjun untuk memeluknya.

Yeonjun perlahan masuk dan menyapa ke Nayeon,kai,Gyu dan Chanyeol setelah itu menuju ke depan soobin dengan mata yg menahan tangis, Yeonjun terisak pelan di bahu soobin. Chanyeol yang tahu kalau mereka memerlukan waktu berdua pun mengajak Tiga teman soobin itu untuk menunggu diluar.

Kalian ayo tunggu di luar mereka akan ngobrol berdua kata Chanyeol selagi berjalan keluar ruangan di ikuti mereka bertiga.

Soobin yang melihat sekarang hanya tinggal mereka berdua di ruangan ini pun mulai menepuk pelan pundak Yeonjun untuk menenangkan Yeonjun yg lagi terisak di pundak nya dan mulai bercucuran air mata sedikit demi sedikit. Soobin membawa Yeonjun untuk duduk di kasur rumah sakit nya dan memeluk Yeonjun dengan sangat erat seakan mengatakan dia baik2 saja dan semua nya baik2 saja.

Yeonjun yang mula nya hanya menunduk dan memeluk soobin mulai angkat bicara dengan nada yang sedih.

Maafkan gua bin..gw..gw gak bisa jaga Lo..gw gagal bin..gw gagal kata Yeonjun dengan terisak dan air mata yang berjatuhan.

Soobin tidak percaya Yeonjun yang pertama ia temui dan sekarang sangatlah berbeda seperti beda orang, Yeonjun yang pertama ia temui sangatlah terlihat galak dan kejam namun Yeonjun sekarang terlihat seperti laki-laki lemah dan tidak berdaya di depan nya.

Yeonjun lihat gw! Gw baik-baik saja gw gakpapa jangan nyalahin diri Lo..ini bukan salah Lo Jun jangan seperti ini,ini membuat gw juga gk bisa nahan tangis di depan Lo kata soobin yang mulai berkaca-kaca melihat keadaan Yeonjun yg amat merasa bersalah karenanya.

Mendengar hal itu juga akan membuat soobin sedih Yeonjun pun mengusap air mata nya dan mengusap lembut air mata soobin yang menetes, Yeonjun kembali memeluk soobin dan di balas soobin yang juga memeluk dirinya.

Gw janji ini tidak akan terjadi lagi bin, kalau ini terjadi lagi gw akan membunuh diri gw sendiri sumpah Yeonjun persis di telinga soobin sambil mereka berpelukan

Jangan berkata seperti itu Jun...gw yakin lu ngejagain gw dengan sangat baik jangan berkata hal menakutkan seperti itu lagi kata soobin yang tidak tahu kalau itu sumpah yang di buat Yeonjun untuk nya.

Setelah pembicaraan emosional mereka, Chanyeol masuk ke ruangan soobin di ikuti ketiga teman nya dan berkata

Soobin.. Abang pergi duluan ya ada urusan mendadak di kantor dan Yeonjun berhenti merasa bersalah dan memasang muka lelaki lemah di depan soobin lu udh berusaha jagain soobin itu cukup..gw pergi bye semua kata Chanyeol dan melihat ke arah Yeonjun yg lagi menyembunyikan mata bengkak nya dari teman2 soobin dan dirinya setelah itu berjalan pergi dari sana.

Soobin gw kai ama Gyu juga pamit yak udh mau jam pelajaran kedua bye! Kata Nayeon bergegas menarik tangan Gyu dan kai karena melihat jam yang sudah menampilkan pukul 10 pagi karena jam pelajaran kedua mereka di mulai jam 10.30.

Setelah semua nya pergi soobin menekan tombol di dekat kasur nya dan tak lama datang seorang suster dan menanyakan apa yang di perlukan soobin, soobin pun meminta kantong isi es untung mengompres mata Yeonjun.

Setelah suster nya kembali membawakan kantong isi es soobin pun menarik Yeonjun untuk mendekat dan mulai dengan perlahan mengompres mata Yeonjun.

Sini dikit mata lu bengkak biar gw kompres Jun kata soobin ke Yeonjun yang duduk di pinggiran kasurnya

Iya bin kata Yeonjun menurut ke soobin

Setelah acara kompres mengompres,soobin merasa ngantuk mungkin karena efek obat dan Yeonjun pun peka kalau soobin mengantuk.

Bin lu ngantuk? Yodah tidur biar gw jagain lu disini kata Yeonjun dan turun dari kasur soobin, dan mengambil bangku dan duduk di samping kasur soobin.

Gpp Jun? padahal gw masih mau ngeliat lu..
Kata soobin murung karena ngantuk nya membuat dirinya tidak bisa lama dengan Yeonjun..

Haha lu kan ngeliat gw tiap hari mulai sekarang, dah baring lu gw elus kepala lu biar lu cepet tidur kata Yeonjun sambil membantu soobin untuk membaringkan diri dan mengelus lembut Surai rambut soobin.

Setelah sekitar setengah jam mengelus kepala soobin, Yeonjun pun ngecek apakah soobin beneran sudah tidur apa belum dan serasa soobin beneran sudah tidur pun ia perlahan berjalan ke arah toilet dan membuka handphone nya.

Ini udh kelewat batas...lakukan semua yg gw minta sekarang. Jangan sampai dia kembali muncul didepan ku dan soobin!. Kata Yeonjun yg sedang berbicara di telpon dg serius.

Siapakah yg Yeonjun telpon?
Dan siapakah yg di minta Yeonjun untuk tidak muncul lgi di Depan nya?
Ntar juga tau😁 lanjut baca aje.

Jam berganti jam dan sekarang sudah menunjukkan pukul 4 sore, soobin terbangun karena merasa haus dan mendapati Yeonjun yg lagi bermain handphone di samping nya.

Lu haus bin? Bentar gw tumpahin air ke gelas dulu..kata Yeonjun dg sigap menumpahkan air minum ke gelas dan memberikan nya ke soobin.

Makasi Jun..dan makasi udh jagain gw. Kata soobin dan meminum air yg tadi Yeonjun kasih.

Bin..kita kan udh jadi soulmate...aneh gk si masi manggil "lu,gw"? Kata Yeonjun mengode sesuatu

Yodah lu mau nya gw panggil apa? Kata soobin yg tau kode Yeonjun.

Sayang?ayang?babe? Dan pake "aku,kamu" ya. Kata Yeonjun dg antusias.

Iya iya aku pilih panggilan sayang aja gimana Sayang? Kata soobin dg sedikit menggoda Yeonjun.

Itu bagus say- kata Yeonjun berenti karena baru sadar soobin memanggil nya sayang duluan.

Dengan energi yg terisi penuh Yeonjun melompat-lompat seperti anak kecil didepan soobin yg membuat soobin hanya bisa tertawa melihat sisi lain dari Yeonjun yg hanya Yeonjun perlihatkan ke dirinya.

Semenjak kejadian itu hari2 mereka berdua sangat damai dan menyenangkan walaupun sifat kejam Yeonjun masih ada ketika ada hal buruk yg menimpa soobin namun itulah Yeonjun.

1 bulan pun berlalu dengan damai di sekolah maupun di luar sekolah dan itu membuat soobin sangat bahagia apalagi bisa menghabiskan banyak waktu bersama soulmate nya Yeonjun.

Soobin bertanya-tanya kemana kah Karina..karena sepulang dari rumah sakit sebulan yg lalu Karina seperti menghilang di telan bumi tetapi soobin tidak terlalu memikirkan nya karena sekarang soobin memenuhi pikiran nya dg Yeonjun.

Sebentar lagi mereka menghadapi ujian terakhir mereka sebelum lulus, dan tanpa sepengetahuan soobin. Yeonjun sudah memesan cincin buat bertunangan dengan soobin, Yeonjun memang ingin menikah sama soobin setelah lulus SMA tapi soobin ingin melanjutkan kuliah dan Yeonjun dg senang hati menunggu selama kuliah sampai soobin siap menikahi dirinya.

Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My interesting Omega (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang