Halo guys 😍
Thank you udh setia baca dan menunggu♥Happy reading 💞
.
.
.Semalaman Yeonjun setia berada di ruangan soobin di rawat ia juga tidur di kursi samping ranjang soobin dengan meletakkan kepalanya di sisi ranjang soobin.
Sebelum nya Soobin bersikeras untuk menemani Yeonjun ngobrol di malam itu namun Yeonjun menolak dan menyuruh soobin untuk tidur karena soobin belum pulih sepenuhnya,karena Yeonjun yg terlihat sudah sangat memaksa soobin jadi tidak berani untuk menentang nya alhasil ia tidur lebih dahulu di banding Yeonjun.
Sebelum tertidur Yeonjun akhirnya menelpon Hyung soobin karena besok pagi ia akan pulang untuk mengganti pakaian nya yang mempunyai bercak darah apalagi dirinya juga berkeringat, Yeonjun mengambil handphone milik Soobin di atas laci dan mengambil nafas dalam-dalam untuk menghilangkan rasa gugup nya.
In call:
Chanyeol:
Yak!dimana kau?jam segini kau belum pulang2, apakah kau nginap di rumah Yeonjun huh!?Yeonjun:
Hyung..Chanyeol:
Ouh? Yeonjun? Dimana soobin? apakah dia nginap di rumah mu?Yeonjun:
Hyung..Chanyeol:
Wae~? Kenapa Jun? Kenapa nada bicara aneh begitu? Apa terjadi sesuatu?Yeonjun:
Hyung...soobin..Chanyeol:
Ah..wae~ kenapa dengan soobin!? Jangan bikin Hyung khawatir Jun!Yeonjun:
Soobin ada di rumah sakit Hyung...Chanyeol:
APA! Bagaimana bisa?! Bukankah kau bilang akan menjaga soobin? Kenapa ini bisa terjadi Yeonjun?! Terus bagaimana sekarang keadaan soobin?Yeonjun:
Maaf Hyung...ini salah ku tidak bisa menjaga soobin.. keadaan soobin saat ini sudah sadar Hyung..Chanyeol:
Kenapa soobin bisa celaka Yeonjun!? Hah..Hyung akan kesana.Yeonjun:
Tidak Hyung, aku akan menjaga soobin malam ini Hyung datang besok pagi saja. Soal kelalaian ku...besok Hyung hukum saja aku... Dan aku akan menjelaskan besok apa yang terjadi sama Soobin Hyung.Chanyeol:
Hah... baiklah Hyung akan mendengarkan penjelasan mu besok.Yeonjun:
Baik Hyung Selamat Malam.End call.
Setelah menelpon Chanyeol, Yeonjun kini beralih menatap dalam soobin yang tertidur di dalam tatapan Yeonjun ada perasaan bersalah dan sedih bercampur aduk..
Yeonjun akhirnya tertidur di kursi samping ranjang soobin karena kelelahan sebenarnya ia bisa saja tidur di sofa yang ada di ruangan soobin.
Skip.
.
.
.Pagi hari tiba soobin terbangun di Jam 7 pagi tapi tidak mendapati Yeonjun di ruangan dirinya berada, soobin manggil-manggil Yeonjun karena ia mengira Yeonjun ada di kamar mandi tetapi seberapa lama ia manggil tidak ada sahutan apapun sampai pada akhirnya karena lelah manggil Yeonjun, soobin beralih ke handphone milik nya dan nonton YouTube biar gak bosan.
Tidak lama pintu ruangan soobin terbuka karena hal itu spontan soobin menoleh dan mendapati Hyung tersayang nya Chanyeol.
Chanyeol datang sambil tersenyum dan membawa buah-buahan untuk soobin, soobin yang melihat kedatangan Hyung nya jelas kaget karena ia tidak pernah ngasih tau Hyung nya tentang apa yang ia alami saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...