Lanjut ya guysVote nya donk
🔞
-------------------------------------------
Setelah Yeonjun mengambil kondom dan pelumas di laci samping ranjang nya,ia membuka pelumas tersebut dan menumpahkan sedikit pelumas itu di area bawah soobin.
Soobin benar-benar tidak berdaya sekarang ini dia sudah di bawah kendali Yeonjun, Yeonjun nampak melepaskan celananya dan terlihat lah penis besar milik Yeonjun yg sudah tegak gagah berdiri.
Yeonjun memasang kondom ke penis nya dan akan bersiap memasuki lubang soobin, Yeonjun membuka lebar selangkangan soobin dan mulai mengarahkan penis nya ke lubang soobin.
Soobin:"Akhh...sa..sakit..junnh"
Jerit soobin yang sebenarnya Yeonjun baru memasukan kepala penis nya di lubang soobin.Yeonjun:"Tahan sayang ini belum sepenuhnya masuk"
Kata Yeonjun dan melumat bibir Soobin untuk membuat Soobin lebih tenang.Setelah soobin terbuai dg lumatan Yeonjun, Yeonjun memperdalam penis nya ke lubang soobin, Soobin ingin melepaskan lumatan Yeonjun dan berteriak namun Yeonjun memperdalam lumantannya.
Soobin berteriak dalam hatinya dan mengeluarkan air mata dan tangan nya yang mencakar punggung Yeonjun, Yeonjun tidak merasa kesakitan karena cakaran soobin dia malah membiarkan soobin.
Setelah cukup lama mendiamkan penis nya di dalam lubang soobin akhirnya Yeonjun perlahan-lahan memaju mundur kan penis nya, Yeonjun masih melumat bibir Soobin dg lembut.
Soobin merasa masih sakit jadi dia tidak sengaja menggigit bibir Yeonjun sampe keluar darah namun lumatan mereka tidak terlepas.
Yeonjun yg tadi nya perlahan memaju mundur kan penis nya kini menambah tempo kecepatan nya dan menumbruk berkali-kali titik kenikmatan soobin yang membuat Soobin kini melupakan rasa sakit yang beralih menjadi nikmat.
Yeonjun mendekat kan dirinya ke arah leher sebelah kanan soobin dan menggigit nya untuk menjadikan soobin mate dirinya, soobin merasa kesakitan akan gigitan Yeonjun di leher nya tapi juga nikmat karena Yeonjun yg lagi menumbruk titik kenikmatan nya.
Akhirnya 5 menit Yeonjun melepaskan gigitan nya dan melihat bekas gigitan dirinya yang di sebut mahakarya nya
(Disini mating nya dg gigitan aja ya kalau knotting mah bakal berojol anak😂)
Tidak lama soobin meracau kalau dirinya akan keluar begitupun Yeonjun yang juga mau klimaks.
Soobin:"Junhh...ahh...a..aku...mau... keluarhh.."
Kata Soobin terengah-engah susah mengatur nafas nya yg cepat.Yeonjun:"sama-sama bunny..gw juga mau klimaks"
Sahut Yeonjun.Mereka pun sama2 klimaks dan Yeonjun menghentikan sebentar genjotan nya dan mengeluarkan penis nya untuk mengganti kondom yang baru.
Entah berapa ronde yang mereka habiskan di malam itu.
-------------------------------------------
Skip esok hari😗👏🏻
Di pagi hari yg cerah terdapat 2 org yang sedang berpelukan tanpa sehelai benang pun di tubuh mereka yang ada hanya selimut yang menutupi tubuh naked mereka.
Soobin yang lagi memeluk Yeonjun pun terbangun dan merasakan seluruh badan nya seperti hancur berkeping-keping dan nyeri di sekitar leher kanan dan kiri nya begitupun bagian bawah nya yang sakit.
Soobin melihat Yeonjun yang masih tertidur dan dia tidak ingin membangun kan Yeonjun jadi Soobin perlahan-lahan berjalan ke kamar mandi sambil memegang dinding agar dirinya tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...