5. Closer to him

435 40 9
                                    

Yoo balik lagi sama nih cerita
Selama ini pada bosen gak?

Yang nunggu sampe tamat dulu baru baca Mana nih suaranya 🗿

Oke cus aja langsung ke cerita and jangan lupa vote dunkkk

-------------------------------------------

Selama pelajaran berlangsung Soobin tidak fokus sama pelajaran nya,dia selalu merasa kalau Yeonjun memperhatikan nya itu membuat jantung Soobin berdetak kencang.

Soobin masih berpikir habislah riwayat nya kalau Yeonjun Cepu kalau dirinya seorang omega please soobin baru pindah sekolah masa harus pindah lagi,dia berharap Yeonjun tidak Cepu.

Saat sudah jam istirahat soobin bergegas keluar dg menarik tangan Nayeon keluar kelas untuk ke kantin, Nayeon yang tau kalau Soobin lagi menjauh dari Yeonjun pun pasrah tangan nya di seret soobin.

Nayeon:"soobin stoppp,udah jauh kali sama kelas jadi stop tangan gw sakit lu tarik2"
Kata Nayeon karena tangan dia sakit di tarik soobin.

Soobin:"Hehe sorry Nayeon soalnya gw lapar bangets yok ke kantin"
Alasan soobin walaupun gitu Nayeon sebetulnya tau Soobin lagi menghindari Yeonjun.

Mereka ke kantin dan mendapati Gyu dan Kai yang sudah berada di kantin duduk di sebuah tempat yang berisi 6 bangku buat makan,saat sedang asik ngobrol Yeonjun datang ke arah meja soobin dan yang lain.

Yeonjun menarik bangku yang ada di samping soobin yang kosong dan duduk di samping soobin,soobin menengok ke arah Yeonjun dg tatapan bingung begitupun dg Gyu,Kai dan Nayeon.

Yeonjun:"Keberatan gw duduk disini?"
Tanya Yeonjun ke arah mereka.

Nayeon:"e enggak kok Yeo-"
Belum sempat nayeon menyelesaikan perkataannya Soobin memotong perkataan Nayeon.

Soobin:"Keberatan,jadi mending Lo cari tempat lain"
Kata Soobin sambil melihat ke arah Yeonjun.

Yeonjun:"oho benarkah tapi gw gak mau pergi dan lu juga gak boleh pergi"
Kata Yeonjun.

Mendengar perkataan Yeonjun,soobin diam dan ngasi kode mata ke Sahabat2 nya untuk pergi dari sana tapi di saat Soobin mau berdiri tangan nya ditarik oleh Yeonjun dan soobin terjatuh di pangkuan Yeonjun.

Yeonjun tersenyum dan soobin yang malu karena kini semua mata di kantin melihat ke arah nya dan Yeonjun, sahabat2 nya juga berusaha buat mencoba menarik soobin tapi di hentikan oleh para alpha teman Yeonjun.

Yeonjun:"too bad,gw masih mau mencium feromon milikmu baby."
Kata Yeonjun yang berbisik di telinga soobin.

Soobin:"GET OFF ME YOU BASTARD!"
Kata Soobin penuh penekanan.

Yeonjun tidak mendengar kan perkataan soobin yang kini dirinya benar2 di mabuk oleh wangi feromon milik Soobin,soobin mati-matian mencoba berdiri dari pangkuan Yeonjun tapi kini Yeonjun mengunci pergerakan nya dg kuat seperti tidak ingin memberi cela lagi ke soobin untuk kabur seperti di kamar mandi waktu itu.

Para Beta,omega dan alpha2 pengikut Yeonjun pun juga ikut bingung dan menatap tidak percaya akan sikap Yeonjun yang menempel sama soobin tapi mereka tidak ada yang berani bertanya.

Soobin bisa liat semua mata Beta dan omega yang menatap tidak suka ke arah nya, rasanya soobin ingin berteriak namun pasti itu akan percuma dan akan menambah dirinya malu, Yeonjun masih asik menciumi leher Soobin.

Kai yang sudah tidak tahan lagi melihat soobin yang sudah lemas kecapean karena kekuatan nya yang hampir habis untuk keluar dari pangkuan Yeonjun walau itu semua sia2 pun mulai mendorong para alpha yang menghalangi nya untuk menolong sahabat nya begitupun sama nayeon dan Gyu yang juga mendorong alpha2 disana.

My interesting Omega (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang