Hallo semuaa.
Back nich dg chapter baru🥰❤️
Sebelum baca vote dulu yaaa
-------------------------------------------
Pagi tiba di mana soobin terlambat bangun dari biasanya jadi soobin dg kecepatan kilat mandi dan bersiap-siap ke sekolah, sebenarnya sudah ada Yeonjun disana yg membangunkan soobin karena kalau tidak bisa2 soobin akan bolos sekolah, Hyung nya soobin Chanyeol sudah berangkat lebih pagi karena masalah kantor jadi Chanyeol berpesan kepada Yeonjun untuk nanti membangunkan soobin.
Soobin sudah siap bergegas ia ke dapur dan melihat Yeonjun yg lagi menyiap kan sandwich untuk mereka sarapan,soobin diam di tempat mata nya terfokus sama wajah Yeonjun tapi tidak lama Yeonjun sadar keberadaan soobin dan menyuruh soobin untuk sarapan dulu.
Yeonjun:"Kenapa diam saja di sana?mau terlambat?cepat makan sarapan milik lo"
Tanya Yeonjun ke arah soobin yg salting.Soobin:"eh..ayok cepat ke mobil gw bisa sarapan di mobil,lo juga bawa sandwich milik lo kita sarapan sambil jalan saja ke sekolah"
Jawab soobin dg cepat mengambil 2 sandwich di piring dan menarik tangan Yeonjun.Yeonjun:"fine..fine"
Jawab Yeonjun pasrah.-------------------------------------------
Skip-
Setibanya di sekolah Yeonjun dan soobin seperti biasa ke kelas mereka dan belajar. Nayeon melihat soobin yang datang menyapa nya dan di balas soobin, sebelum ada guru Nayeon mengajak soobin bercerita random sampai guru datang.
Skip istirahat-
Soobin ingin memisahkan diri nya dg Yeonjun dan sahabat2 nya,ia saat ini berada di rooftop menikmati angin segar yg menerpa wajah nya di saat lagi menikmati angin ada langkah kaki seseorang yg menghampiri dirinya, seseorang itu adalah Karina.
Karina duduk di sebelah soobin,soobin bingung sama perilaku Karina dan kemudian bertanya kepada nya.
Soobin:"ada keperluan dg gw?"
Tanya Soobin ketus.Karina:"Tentu selalu ada sampai lu berpisah dengan Yeonjun"
Jawab Karina dg senyum licik nya.Soobin:"cih..itu tidak mungkin terjadi"
Kata Soobin menatap lurus ke arah langit.Karina:"bagaimana pun caranya itu bakal terjadi, bersiap lah kehilangan Yeonjun"
Kata Karina dg nada marah serius.Soobin:"berhenti lah mempunyai niat mencuri Yeonjun! Bagaimana pun dia bukan mate yg ditakdirkan dg lu Karina!"
Kata Soobin dg nada agak teriak dan tangan terkepal karena terlewat emosi dg Karina.Karina:"hahahaha Yeonjun sudah di takdirkan dgn gw! Sebelum lu yg merebut nya dari gw!"
Kata Karina membentak soobin.Soobin:"Haha lucu sekali kalau lu emang di takdirkan dgn Yeonjun saat ini lu udh jadi mate Yeonjun,tapi apa lu saat ini hanyalah wanita yg terobsesi dg Yeonjun Karina. Mending lu berhenti sebelum makin menjadi gila Karina"
Setelah mengatakan itu soobin berdiri dan pergi dari sana karena makin lama emosi nya makin tidak bisa ditahan kalau berdebat dg Karina.Karina:"gila? Ya gw tergila-gila dg Yeonjun dan gw bakal menyingkirkan lu dari kehidupan Yeonjun"
Kata Karina dg dirinya sendiri sambil melihat punggung soobin yg mulai menghilang dari penglihatan nya.(Yeonjun side)
Yeonjun kini mencari-cari keberadaan soobin,dia pun mencari Kai dan Beomgyu di kantin karena dia sudah bertanya dg Nayeon tetapi Nayeon juga tidak tahu keberadaan soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...