Haiii guysss sorry lama update huhu🥲
Sebelum baca vote dulu Yaa
Terima kasih 💙-------------------------------------------
Soobin saat ini berada di kelas dg melamun memikirkan perkataan Nayeon dia merasa akan ada suatu hal yg buruk terjadi namun segera di tepis nya karena ia tidak mau ngemikirin hal yg tidak-tidak.
Yeonjun tiba di kelas yg juga tidak lama guru mereka juga datang, Yeonjun menatap Soobin yg sedang melamun dan memegang pundak soobin untuk menyadarkan nya, soobin yang merasa pundak nya di pegang pun menoleh untuk tau siapa org itu.
Soobin yg melihat itu Yeonjun pun jadi tersenyum ke arah Yeonjun yg sebenarnya itu seperti naluri soobin karena saat ini jujur dia mengkhawatirkan Alpha nya di ambil.
Yeonjun yg melihat soobin tersenyum pun membalas senyuman manis soobin dan ia kembali duduk di tempat duduk nya, menurut Yeonjun soobin hari ini aneh.
Skip pulsek-
Soobin lagi menunggu Yeonjun di gerbang sekolah karena Yeonjun lagi mengambil mobil nya di parkiran,tapi ada sesosok wanita yg memperhatikan soobin dg tatapan penuh arti,dan benci.
Akhirnya Yeonjun datang dg mobil nya dan soobin pun naik untuk pulang bersama Yeonjun, sesosok wanita tadi meremas kuat hp dan buku di tangan nya,mata nya kini memerah marah dan mengeluarkan air mata.
Wanita itu tidak lain dan tidak bukan adalah Karina,Karina benar-benar tidak rela Yeonjun milik Soobin.
Karina:"baiklah nikmati saja masa bahagia mu sekarang CHOI SOOBIN,karena sebentar lagi kau tidak akan merasakan hal itu lagi"
Kata Karina dg penekanan.Disisi lain di dalam mobil soobin terus memperhatikan Yeonjun walaupun sebenarnya ia hanya curi2 pandang tapi Yeonjun tahu soobin lagi memperhatikan nya Yeonjun pun bertanya ke soobin.
Yeonjun:"ada apa knp lo curi2 pandang gitu?ada hal yg salah hm?"
Tanya Yeonjun ke Soobin.Soobin:"ah tidak apa-apa.."
Jawab soobin yang makin membuat Yeonjun merasa penasaran dengan apa yg dipikirkan soobin.-------------------------------------------
Skip-
Mereka sampai di rumah soobin,soobin yg membuka gerbang rumah nya pun terkejut dg pertanyaan Yeonjun.
Yeonjun:"bin..lo mau bertemu orang tua gw?"
Tanya Yeonjun mendadak.Soobin membeku ditempat, ia tidak menyangka Yeonjun bertanya hal itu,soobin berbalik dan menatap Yeonjun dan Yeonjun yg melihat kalau soobin lagi memikirkan sesuatu pun berkata.
Yeonjun:"maaf mendadak berkata begitu bin..kalau lo enggak siap tidak apa"
Kata Yeonjun ke Soobin yg lagi mikir.Soobin masih berpikir dia sudah mengenal kan Yeonjun ke kakak nya jadi bukannya dia juga harus mengenal ortu Yeonjun? Akan kah itu hal yg baik?apa ortu nya Yeonjun akan menerima nya? Itulah yg di pikirkan soobin saat ini.
5 menit berpikir akhirnya soobin mengiyakan ajakan ketemuan ortu nya Yeonjun dan dirinya bagaimanapun ke depan nya juga bakal ketemu jadi lebih cepat lebih baik.
Soobin:"baiklah gw mau Jun..kapan emangnya?"
Kata Soobin ke Yeonjun yg kini tersenyum lebar karena hubungan nya dg soobin semakin serius.Yeonjun:"Besok pagi ortu gw sudah pulang dari luar kota dan sepertinya nanti malam saja,gw akan kasih tau ortu gw nanti"
Kata YeonjunYeonjun:"besok pulsek gw antar sekaligus gw akan bawa baju jadi siap2 nya di rumah lo aja bin terus nanti kita ke restoran yg ortu gw pilih"
Lanjut Yeonjun.Soobin:"Baiklah2 yasudah pulang sana udh mulai gelap hush hush"
Kata Soobin sambil mengusir Yeonjun dari sana.Yeonjun hanya tertawa melihat tingkah laku soobin dan segera naik ke mobil nya dan tidak lupa Yeonjun memberikan flying kiss ke Soobin,soobin tidak membalas flying kiss Yeonjun namun malah berbalik dan menutup pintu rumah nya.
Yeonjun menggeleng kan kepalanya karena Soobin masih kaku dg hubungan mereka, Yeonjun menyalakan mesin mobil nya dan bergerak menjauh dari rumah soobin untuk pulang ke rumah nya.
(Soobin Side)
Kini dirinya sedang berada di kamar miliknya, soobin khawatir akan besok malam yg selalu di pikiran nya hanyalah pikiran buruk di saat lelah berpikir negatif soobin ingin tidur lebih dulu namun kakak nya mengetuk pintu untuk menyuruh soobin makan malam.
Tok tok tok
Chanyeol:"binnn ayoo turun makann dulu"
Kata Chanyeol di depan pintu kamar soobin.Soobin:"Iyaa Hyung duluan aja kebawah nanti soobin nyusul"
Jawab soobin.Chanyeol meninggalkan kamar soobin dan menuju ruang makan,soobin yg duduk di kasur milik nya pun berdiri untuk makan malam bersama kakak nya gara-gara pikiran negatif itu dia hampir lupa makan malam.
Skip-
Di meja makan hening dan hanya terdengar dentuman sendok dan garpu, Chanyeol memperhatikan adiknya soobin yg tidak banyak makan seperti biasanya Chanyeol menebak ada sesuatu yg serius yg sedang di pikirkan adik nya.
Chanyeol:"Ada apa bin?ada hal serius yg kau pikirkan?"
Tanya Chanyeol ke Soobin yg lagi memainkan garpu makan nya.Soobin"hehe iya Hyung...tadi sore Yeonjun ngajak soobin ketemu ortu dia dan soobin menerima nya"
Jawab soobin dg cengengesan.Chanyeol:"Ternyata nervous but wah wah hubungan kalian makin serius ya,gapapa bin Hyung juga waktu ketemuan sama ortu nya Baekhyun juga nervous tapi mereka menerima Hyung kok"
Kata Chanyeol menyemangati soobin.Soobin:"Nee~ Hyung"
Kata Soobin dg senyum termanis nya.(Yeonjun Side)
Seorang pemuda kini duduk dgn cemas di ruang tamu milik nya sambil menelpon seseorang, Yeonjun menelpon kedua ortunya untuk memberitahukan pertemuan kedua ortu nya dg soobin.
Yeonjun:"Mom please sisain waktu buat ketemu sama mate aku..."
Yeonjun:"I know you don't have a time but please..."
Yeonjun"tolong hadiri pertemuan ini saja setelah itu mom sesibuk apa pun aku tidak akan mengganggu lagi..."
Yeonjun:"and please tell dad too mom.. pertemuan ini penting untuk ku.."
Yeonjun:"Setidaknya mate ku tau bagaimana wajah ortu ku karena mungkin kalian akan semakin sibuk sama pekerjaan kalian"
Yeonjun:"okey..mom and don't forget to tell dad.."
Yeonjun mengusap wajah nya, apakah ortu nya akan punya waktu dg pertemuan ini? Dari dulu saat ada pertemuan ortu di sekolah nya saja ortu nya Yeonjun akan menyewa seseorang untuk datang ke pertemuan itu yang membuat Yeonjun merasa iri sama teman2 nya.
Ortu Yeonjun mementingkan pekerjaan mereka dari anak nya sendiri, Yeonjun memang tidak kekurangan harta tapi dia kekurangan kasih sayang dari kedua ortu nya,makanya dia jadi pembuat onar di sekolah berharap ortu nya akan memarahi nya,menampar nya atau menghukum nya namun tidak.
Semua kesalahan Yeonjun di hapus oleh asisten ayahnya dg uang ya menyogok para guru dan siapa pun yg bermasalah dg Yeonjun,ini bukan yg Yeonjun inginkan yang dia inginkan yaitu ayah nya yg datang dan marah kepadanya..
Yeonjun hidup dgn rasa kesepian dia membeli rumah yg saat ini ia tempati untuk menjauh dari rumah utamanya yang bak istana karena di rumah itu dia selalu terbayang-bayang dg imajinasi masa kecil nya yg kesepian.
Di rumah utama Yeonjun hanya main sama kelinci dan landak peliharaan nya, memang ada beberapa pembantu disana tapi mereka sangat membosankan bahkan saat Yeonjun mengajak mereka main mereka tidak berani karena kalau meninggalkan pekerjaan mereka akan di hukum.
Begitulah kira-kira masa lalu Yeonjun dg kedua ortu nya.
TBC---
Heheheeee🥰
Thank udh baca see u next chapter
Vote nya donk
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...