7. Change of attitude

402 32 9
                                    

Hello guysss

Back lagi di ini cerita haha di usahakan sehari upload 1 chapter nih😍😍

Jangan bosan-bosan ya sama ini cerita 🥰
Okee jangan lupa vote nya pren:)

-------------------------------------------

Saat sampai di sekolah, Yeonjun memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah dan tentu saja jadi pusat perhatian para murid lain yang berada di parkiran.

Soobin dan Yeonjun akhirnya turun dari mobil, lagi-lagi murid disana berbisik-bisik sesuatu dan menatap tajam ke arah soobin.

Soobin tidak peduli dan mau pergi ke kelas duluan tapi di cegat oleh Yeonjun.

Yeonjun:"bareng gw"
Kata Yeonjun singkat.

Soobin:" yasudah cepat"
Jawab terpaksa dari soobin.

Sepanjang koridor sekolah mereka di perhatikan oleh semua murid apalagi murid omega dan seperti menatap ke arah soobin dg tatapan sinis.

Soobin yang tadinya tidak peduli menjadi penasaran kenapa dirinya seperti ditatap benci oleh para murid disini.

Sampai di kelas Soobin menuju ke arah tempat duduk nya begitupun Yeonjun, soobin menyapa Nayeon dan bertanya kenapa murid-murid disini menatap sinis ke arahnya.

Soobin:"Morning Nayeon,Btw lu tau alasan knp ni murid lain pada aneh ngeliatin gw sini?"
Tanya Soobin ke arah Nayeon yang lagi menulis sesuatu.

Nayeon pun balik menyapa soobin dan mendengar pertanyaan soobin Nayeon pun menoleh ke seisi kelas yang memang lagi bergosip ria dan menatap ke arah soobin dg sinis.

Nayeon:"Morning bin,ouh tentu saja mereka akan begitu secara lu kan berangkat ke sekolah dan ke kelas bareng Yeonjun"
Jawab Nayeon ke Soobin dan akhirnya soobin menganggukkan kepalanya.

Soobin akhirnya paham kalau murid-murid itu sedang marah,iri,dengki terhadap nya yang mulai dekat sama Yeonjun atau Yeonjun yang mulai menempel padanya,
Saat ingin menanyakan hal kedua, guru datang masuk untuk mengajar jadi Soobin tidak jadi bertanya.

-------------------------------------------

Skip bel istirahat.

Soobin mengajak Nayeon ke kantin sekolah dan Nayeon mengiyakan ajakan soobin.

Soobin:" Nay yok ke kantin"
Ajak soobin.

Nayeon:"Yok gas"
Jawab Nayeon.

Mereka akhirnya sampai di kantin dan mencari keberadaan Gyu dan Kai yang ternyata memang sudah ada di kantin menempati salah satu tempat makan.

Segera soobin dan Nayeon menghampiri Meja Gyu dan Kai dan saling menyapa.

Soobin"Yooo Gyu! Yooo Kai, aish gak setia kawan banget loh berdua makan duluan sebelum gw dan Nayeon datang"
Sapa soobin ke arah mereka berdua.

Hueningkai:" Gak tau nih Gyu yang nyuruh makan duluan aja jadi yaudah Karna gw lapar gw makan duluan"
Jawab Kai.

Soobin menatap tajam ke arah Gyu dan Gyu hanya cengengesan menatap Soobin.

Beomgyu:"ya lagian lu lama bener gw dan Kai bakal mati kelaparan kalau nunggu lu"
Jawab Gyu yang hanya bisa tertawa kikuk.

Soobin pun meredakan kekesalan nya dan akhirnya juga makan siang bersama Nayeon, Gyu dan Kai cuman main handphone mereka Karena mereka sudah makan siang duluan.

Soobin yang keingat saat di kelas dia ingin bertanya ke Nayeon tapi tidak jadi Karna ada guru pun akhirnya menanyakan Nayeon saat ini.

Soobin:"Nay lu enggak marah gitu gw Deket Yeonjun kek murid2 lain?secara lu kan omega."
Tanya Soobin dgn nada serius.

My interesting Omega (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang