Hellloooo👋🏻👋🏻👋🏻
Siapa yang nunggu pertemuan pertama yeonbin???nah chapter ini adalah cerita pertemuan pertama yeonbin nih Guys Jan lupa vote yaaaaa❤️❤️❤️
-------------------------------------------
Saat sampai di gerbang sekolah alangkah kagetnya soobin melihat 2 sahabat nya di sekolah nya dulu yaitu Beomgyu dan Hueningkai,soobin mendekat dengan muka yang masih kaget.
Beomgyu:"yoooo bin kenapa kek kaget gitu?"
Tanya Gyu ke soobin.Hueningkai:"Chanyeol Hyung belum cerita apa2 ke lu bin?"
Tanya kau ke soobin.Soobin pun menengok ke arah Chanyeol yang juga berjalan mendekati mereka.
Soobin:"jelasin hyung kenapa mereka disini?"
Tanya soobin ke Chanyeol.Chanyeol:"ah...itu karena hyung tau kamu kesulitan untuk kenal sama org baru dan Hyung juga percaya kalian menjaga satu sama lain,dan satu lagi Hyung udh menjelaskan semua nya ke mereka berdua kalau kamu soobin seorang omega langka dan alasan kenapa kamu menyembunyikannya"
Jelas Chanyeol panjang dan lebar.Soobin:"Terus Gyu gimana dg mate lu bukan kah susah menjauh dari mate masing2?"
Tanya soobin ke Gyu.Beomgyu:"Tenang bin Gw dan Teahyun sudah nyewa apartemen untuk di tinggalin berdua jadi kami akan bertemu tiap hari"
Jawab Gyu DG senang dan santai.Soobin menganggukkan kepala nya kemudian Chanyeol mengajak mereka bertiga ke kantor bk untuk mencari di mana kelas mereka.
Saat di depan kantor bk soobin terkagum-kagum sama sekolah nya yang amat besar dan megah beda banget sama sekolah nya yang dulu,tapi sekolah nya yang dulu juga Mayan besar tapi ini beda ini benar-benar besar.
Begitupun sama hal nya dengan Beomgyu dan Hueningkai yang kagum sama sekolah seperti istana itu, Beomgyu dan Hueningkai tau sekolah ini memang khusus untuk para alpha,Beta dan omega tertentu di kalangan atas ya konglomerat.
Di dalam kantor bk yang luas mereka duduk untuk menunggu bapak kepala sekolah nya yang lagi rapat, setelah 15 menit menunggu akhirnya bapak kepala sekolah itu datang dan menyambut mereka dengan sebuah senyuman.
Pak Kepsek:"ini ketiga murid baru yang anda bilang Tuan Chanyeol?"
Tanya pak kepsek ke Chanyeol.Chanyeol:"benar sekali Tuan mereka bertiga yang ingin saya masukkan ke sekolah ini".
Jawab Chanyeol dgn ramah.Pak kepsek:"baiklah saya liat data2 mereka bertiga dulu Tuan Chanyeol"
Kata pak kepsek ke ChanyeolChanyeol:"Baik pak silahkan"
Jawab Chanyeol mensilahkan pak kepsek untuk meriksa data2 3 orang ini.Pak kepsek:"okeh siswa Beomgyu dan Hueningkai bisa berada di kelas 12 B sedangkan untuk siswa Choi Soobin berada di kelas 12 A karena nilai nya lumayan bagus dan berprestasi"
Kata kepsek yg bikin Chanyeol mengangguk.Pak kepsek:"Miss Jang Na-ra selaku asisten saya akan mengantarkan mereka semua Tuan Chanyeol" kata pak kepsek ke Chanyeol dan Jang Na-ra.
-------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
My interesting Omega (Yeonbin)
FanfictionYeonbin Area🔞🔞+ ABO Tentunya jangan salah lapak ya Top:Yeonjun Bot:Soobin "Berawal dari Soobin si omega yang langka karena dirinya bisa menyembunyikan feromon nya sampe dikira Beta oleh teman sekelas nya akan tetapi suatu kejadian teman sekelas ny...