2. A Mistake

518 44 4
                                    

Helow helowww menarik apa enggak sih ceritanya??

Ya kalau suka vote ya guys😘

Yaudah gausah banyak cingcong cus ke cerita.

-------------------------------------------

Setelah kejadian yang menimpa Gyu di sekolah hari ini sepulang sekolah soobin menjadi lemas sekali di rumah juga Hyung nya tidak ada karena kerja jadi dia sendiri di rumah,setelah mandi dan masak untuk makan malam dia mendapati pesan dari handphone nya yang berasal dari Hyung nya kalau hyung nya Chanyeol gak bakal pulang sampe besok sore karena lembur.

Chanyeol:"Soobin hyung hari ini gak bisa pulang maaf ya pekerjaan hyung menumpuk hari ini kalau ada apa-apa jangan senggan telpon Hyung ya"
Kata Chanyeol dalam pesan tersebut.

Soobin:"iya Hyung gapapa,oke Hyung kalau ada apa-apa soobin bakal hubungi Hyung kok tenang aja"
Jawab Soobin dengan menenangkan kakak nya untuk tidak khawatir.

Setelah itu dia menaruh kembali handphone nya dan lanjut memasak untuk dirinya sendiri,soobin jago masak karena memang dari kecil dia sudah harus mandiri untuk merawat dirinya sendiri.

Setelah makan malam soobin merasa sangat lesu jadi dia hanya baringan di kasur nya sambil menonton drama di handphone nya. Tak terasa Jam sudah menunjukkan 11 malam jadi soobin pun sudah mulai mengantuk dan tertidur.

Keesokan paginya soobin ternyata terlambat pergi ke sekolah jam sudah menunjukkan 07.23 dia buru2 ke kamar mandi dan pakai seragam sekolah ke dapur pun dia hanya mengambil 1 roti dan buru2 ke halte bis berharap bis nya tidak meninggalkan nya. Tanpa ia sadari dia melupakan sesuatu yang akan membuat nya dalam masalah.

Sesampai nya di halte bis,benar saja bis nya sudah meninggalkan halte itu untung saja masih sempat kekejar oleh soobin di dalam bis soobin terengah-engah karena habis berlari mengejar bis nya.

Sampai di sekolah dia merasa tubuh nya panas tapi dia mengabaikan nya dan berpikir mungkin karena habis lari2 ngejar bis. Dikelas 2 sahabat nya sudah ada di sana dan ngobrol,soobin nyapa Kai dan Gyu begitupun sebalik nya.

Soobin berucap syukur karena gurunya juga terlambat masuk.

Saat jam pelajaran sosiologi berlangsung soobin nampak sedikit resah dg tubuh nya yang panas padahal AC di kelas itu menurut nya sudah nyala tapi dia tetap berkeringat,Gyu yang menyadari itu pun bertanya.

Beomgyu:"bin ada apa dengan lu?lu baik-baik saja?"
Tanya Gyu dg khawatir dg sahabatnya itu.

Kai yang duduk di depan soobin juga menoleh ke belakang karena Gyu yang duduk di samping soobin ngomong begitu ke soobin.

Hueningkai:"astaga bin lu sakit??sampai berkeringat gitu padahal disini dingin loh"
Tanya Kai dg heran sama kondisi sahabat nya.

Soobin yang tau dia mengalami heat dan sudah mulai tidak bisa mengontrol feromon nya pun izin ke guru yang mengajar itu untuk ke toilet dan guru itu mengizinkan nya, soobin berlari ke toilet karena para Alpha saat ini mulai memperhatikan dirinya karena feromon soobin mulai lepas kendali. Kedua sahabat nya hanya menatap heran soobin yang berlari ke toilet tanpa menjawab pertanyaan mereka.

Sampai di toilet soobin mengunci dirinya sendiri di salah satu toilet paling ujung dan dia seperti mencari sesuatu di kantong baju dan celana nya.

Soobin:"Shit!gimana ini ah bodoh lu soobin"
Kata Soobin yang sedang marah pada dirinya sendiri yang ceroboh.

Dia lupa membawa obat penekan dan bertepatan heat nya yang tiba2 di sekolah habislah sudah soobin benar2 tidak bisa mengendalikan feromon nya yang sangat wangi seperti lavender tercampur dengan sweet pea menambah gila para alpha yang mencium nya.

My interesting Omega (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang