09

21 12 3
                                    

Malam semakin larut, Reyhan sudah kembali ke kamarnya sedangkan Krishna sedang menonton film di TV. Ziah terlihat sedang berbaring seorang diri di kamarnya yang tertutup.

Ia melihat lagi story Haje yang dibisukan olehnya karena penasaran. Ternyata, Haje mengupdate story terbarunya dengan lebih mendetail yang mengatakan jika dia sedang sakit.

Haje ❤️
10 menit yang lalu

Fix meriang ini sih. 🤧🤒

Ziah tersenyum saat melihat story yang dibuat oleh tunangannya yang tampan itu. Namun tiba-tiba, ponselnya berdering. Menampilkan kontak Hyunjin yang sedang menelpon Ziah melalui video call. Ziah asalinya malas menanggapi video call dari Haje. Namun ia berpikir, jika ia tak mengangkat video call dari tunangannya itu, Haje pasti marah-marah lagi.

"Kenapa?"

"Lagi apa?"

"Lagi tiduran aja," jawab Ziah seadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi tiduran aja," jawab Ziah seadanya. Haje terdiam.

"...." Haje terdiam cukup lama dalam panggilan video yang ia lakukan pada Ziah. Sehingga Ziah pun juga melakukan hal yang sama. Apalagi karena ia masih merasa kesal dengan Haje. Mungkin Haje tahu jika raut wajah Ziah masih terkesan cuek dan tak mengenakan.

"Tadi pagi jadi ke resepsinya si Bambam?" Setelah lima menit berlalu, Ziah akhirnya berani memecahkan keheningan dan kecanggungan yang ada di antara ia dan Haje. Haje menatap wajah Ziah melalui layar ponselnya. Ia terlihat mendengus.

"Transfer aja tadi," ucap Haje pelan. Karena Haje menjawab pertanyaan Ziah dengan suara pelan, membuat Ziah mengernyit karena ucapan Haje yang tak terdengar.

"Apa?"

"Transfer aja," ucap Haje lagi. Saat Ziah ingin berucap lagi, tiba-tiba Haje memutus sambungan video call nya. Ziah mengendikkan bahunya.

"Bodo amat. Biar dia tau kalo aku lagi kesel dan gak mood ladenin dia!" ucapnya cuek lalu segera membuka aplikasi wattpad miliknya, bermaksud ingin membaca work orang lain yang berbau imagine.

...

Ziah keluar kamarnya dan segera menuju kulkasnya, mengambil botol air mineral di dalamya dan segera meneguknya. Reyhan dan Krishna tak ada di rumah, hanya ada Felix saja yang sedang menonton Upin Ipin di TV. Ziah mendekati Felix yang sedang menonton serial kartun berkebangsaan Malaysia itu.

"Dek?" panggil Ziah. Felix menoleh.

"Iya kak Zi?" tanya Felix singkat.

"Bang Krish sama Han kemana?" tanya Ziah langsung. Felix terlihat ber-o ria.

"Oh, mereka? Bang Krish keluar bareng temennya, sedangkan Han ada kerja kelompok di rumah temennya yang ada di blok sebelah," jawab Felix jujur. Ziah mengangguk paham. Ia menyandarkan tubuh penatnya itu pada sofa ruang TV nya.

Volcano • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang