Besoknya, terlihat Ziah, Reyhan dan Felix sedang berada di ruang TV. Reyhan dan Felix sedang asik bermain PS, sedangkan Ziah terlihat sedang tiduran di atas paha kiri Reyhan sembari membaca sosial media miliknya.
"Ayo, Lix! Kamu katanya bisa lawan aku?!" teriak Reyhan. Felix merengut.
"Oh, ngeledek nih? Awas ya, kalo aku beneran bisa ngalahin kamu, Han, Sushitei jaminannya!" tantang Felix. Reyhan mencibir.
"Ok, siapa takut! Buktiin dulu dong!" ujarnya. Felix tertawa.
Ziah menoleh ke arah Reyhan dan Felix. Ia menggeleng pelan sembari tersenyum melihat adik kandungnya dan adik sepupunya itu sangat serius bermain PS. Karena sudah bosan, ia memutuskan untuk membuka aplikasi Line miliknya dan melihat status terbaru dari lelakinya, Haris Jenindra.
Haje ❤️ • Status
Judulnya dadakan lagi, dadakan lagi. |Job dari mas Brian kah yang?
Haje ❤️
Iya yang....
ReadZiah tidak membalas pesan lagi dari Haris karena pikirnya Haris sedang sibuk. Ia akhirnya mulai membuka akun Wattpad miliknya dan mulai mengetik lagi draf cerita miliknya yang belum selesai. Reyhan dan Felix yang sedang tanding MotoGP di PS 5 miliknya itu akhirnya menyelesaikan permainan mereka dengan diakhiri teriakan Felix.
"YEAY, AKU MENANG!"
Reyhan mendengus pasrah dan juga sebal di saat yang bersamaan. Ia mendelik ke arah Felix yang sedang tersenyum lebar layaknya kuda.
"Sekarang, mana janjimu wahai Reyhan Jinora?" tagih Felix. Reyhan berdecak.
"Ck! Harus hari ini juga emang?!" tanyanya kesal. Felix tertawa terbahak-bahak.
"Ya gak harus sih, tapi aku juga mastiin aja. Kamu kan anaknya lupaan, entar tiba-tiba batalin perjanjian kek sebelum-sebelumnya kan keenakan kamunya!" ucap Felix. Reyhan mencibir.
"Ya sabar lah! Besok kek gitu! Nih ya, aku pengen kita tanding Naruto. Kalo kamu kalah, kamu bayarin aku Miso ramen biar adil. Gimana?" tawar Reyhan. Felix tersenyum remeh.
"Setuju!" ucapnya semangat dan mereka akhirnya memulai game selanjutnya. Ziah hanya terkekeh melihat kedua adiknya itu benar-benar akrab saat mereka berdua sedang memulai taruhan saat bermain PS.
Waktu terus berlalu, game Naruto itu dimenangkan oleh Reyhan dan mereka berdua selesai bermain PS. Kini Reyhan dan Felix terlihat sedang menonton film Insidious Red Door di TV mereka. Waktu pada jam dinding di atas TV menunjukkan pukul lima sore, Ziah yang masih berkutat dengan Wattpad miliknya dan masih nyaman dengan posisinya -tiduran di atas paha kiri adiknya Reyhan, itu tersentak saat melihat ada pesan masuk dari kekasihnya. Ia kemudian menyimpan draf cerita miliknya dan segera membuka pesan Line yang dikirim oleh Haris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Volcano • Hwang Hyunjin
Fanfiction[Feat. Han, Bang Chan, Felix] "You are my volcano!" Cast : • You as Giane Shakila Ziah • Hwang Hyunjin as Haris Jenindra • Bangchan as Krishna Chandrawinata • Han Jisung as Reyhan Jinora • Felix Lee as Felix Leonardo Highest Rank : 26 in #han 22022...