|BECAME AN GIRLFRIEND ANTAGONIS|
•
•
•
[Happy reading]
"Nay di sana aja yuk? Tuh ada Roy lagi duduk sendiri, sekalian kita omongin rencana lo buat putusin Carlos." Usul Tarisa sambil menunjuk ke arah meja yang di isi Roy sendiri.
Nayla menggangguk dengan senyum yang terpatri, tak sabar membuat rencana nya dengan Roy.
Mereka bertiga pun berjalan menghampiri Roy yang duduk sambil bermain handphone.
"Oy numpang yah Roy" kata Nayla membuat sang empu nama terkejut lalu menoleh ke arah Nayla, setelah itu ia memandang sekitar seperti sedang mencari seseorang.
"Duduk aja, tempat umum juga." Balas Roy mempersilahkan Nayla dan dua sahabat nya.
Mereka pun duduk dengan Nayla yang duduk di samping Roy, dua sahabat nya di depan Roy dan Nayla.
"Roy, sebenernya kita juga mau ngajak lo kerja sama. Mau gak bantuin gue?" Ucap Nayla to the point, Roy mengernyit sebelum mengangguk
"Ya apa dulu nih, nanti gue setuju tau nya macem-macem minta bantuan nya." Nayla tertawa sebelum menjawab.
"Jadi gini, Lo mau gak pura-pura jadi pacar gue? Plis mau yah? Ini gue biar putus dari Carlos doang, setelah itu gue gak minta bantuan lagi." Lily dan Tarisa mengangguk kepada Roy.
"Bener Roy, mau yah? Kasian sahabat gue ini." Kata Lily membantu Nayla, Tarisa lagi-lagi mengangguk.
"Betul, nanti kalo berhasil pasti lo di bayar kok sama Nayla, ya kan Nay?" Cetus Tarisa menoleh ke arah Nayla yang sekarang mengangguk.
"Betul, lo minta apa hah? Biar gue kasih, tapi bantuin gue dulu lah." Terlihat Roy yang seperti bingung.
"tiba-tiba amat, lo lagi berantem tah sama bang Carlos? Gue gak ikut-ikutan lah, takut gue." Mendengar jawaban Roy sempat membuat Nayla ingin menyerah.
"Iss gue minta tolong banget ini mah Roy, setelah itu lo bebas minta apapun. A.p.a.p.u.n." tekan Nayla pada kalimat 'apapun' bertujuan agar Roy tergiur.
Roy mengangguk-angguk kepala nya lalu tersenyum misterius.
"Nanti gue minta tiket Korea yah, mau kabur dari bang Carlos terus cari jodoh di sana." Nayla dan dua sahabat nya tertawa mendengar balasan Roy, tak sadar Nayla memukul bahu Roy pelan.
"Gila lo, cuma mau kabur sejauh itu. Kek dia peduli aja ke gue, kek nya kalo kita pura-pura pacaran nih yah si Carlos langsung putusin gue, yakin deh." Belum sempat Roy menjawab, terdengar gebrakan meja.
Baru Nayla akan marah, saat melihat siapa orang itu Nayla melotot.
"Carlos?!" Kaget Nayla, dia juga melihat tangan Carlos terkepal.
Seperti nya Carlos marah karena Roy dekat-dekat dengan nya, jangan-jangan pikiran Nayla yang Carlos gay itu benar apa ada nya.
"Ngapain disini?" Tanya Carlos datar menatap Nayla tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became An Antagonist's Girlfriend
Fantasía••• jangan lupa vote yah kalo kalian baca😍❤️ cerita ini murni dari pemikiran otak saya, maaf kalau ada kesamaan nama tokoh dan tempat yah. ••• Ayla Renata, gadis dewasa yang masih menganggur. kerjaan nya hanya tidur, mandi, makan, baca novel, lalu...