•••
Ayla membuka mata nya, silau dari cahaya lampu membuat Ayla mengerjab beberapa kali.
Setelah dirasa cukup, Ayla menoleh ke segala penjuru ruangan.
Dapat Ayla tebak ini bukan rumah sakit, tapi UKS.
Kenapa Ayla berfikir ini UKS? Karena dari balik jendela Ayla melihat banyak anak remaja yang berlalu lalang dengan baju seragam.
Tunggu! Baju seragam?! Ayla langsung melihat baju yang ia pakai.
"Anjir, seragam siapa ini? Siapa yang minjemin gue seragam? Gila banget, gue jatuh ke jurang bukan nya di bawa ke rumah sakit malah ke UKS, di tambah lagi di pinjemin seragam." Ujar Ayla memegang baju nya.
"Mak bapak gue juga kemana? Masa anak nya sakit malah di bawa kesini sih? Eh perasaan waktu gue jatoh itu malem, kenapa disini siang?" Tanya Ayla pada diri nya sendiri.
"Ohhh mungkin gue pingsan terlalu lama kali yah? Berarti semaleman dong gue di UKS? Wah gak beres nih." Otak Ayla mencoba mencari pemikiran yang positif.
Mata nya membaca nametag di baju seragam yang ia pakai.
"Nayla Adiba, oh gue di pinjemin baju Nayla." Ayla mengangguk-angguk kan kepala nya.
Ceklek
Pintu UKS di buka dari luar, seorang lelaki masuk dengan pakaian yang berantakan menurut Ayla.
Tampilan nya seperti badboy, Ayla menggeleng melihat perubahan jaman yang semakin melenceng jauh. Waktu ia SMA dulu, tidak ada anak yang sok begini.
"Dek itu baju nya di benerin, niat sekolah gak sih?" Tegur Ayla sedikit nada sinis di akhir.
Yang di tegur menaikkan satu alisnya, Ayla semakin menatap sinis lelaki itu.
"Kalo di kasih tau sama yang lebih tua tuh harus nya sadar diri, itu baju kamu berantakan dek. Di sekolah ini ada aturan kan? Kenapa gak di ikutin, gak disiplin banget." Ucap Ayla lagi lebih sinis, lelaki itu malah diam dan duduk di kursi samping nya.
"Gak usah drama, lebih tua apa? Umur lo aja satu tahun lebih muda dari gue" kata si lelaki, Ayla melebarkan mata nya tak percaya.
Sejak kapan umur ia menurun? Dan Ayla baru sadar kalau suara nya berubah, warna kulit nya juga, dan jangan lupakan rambut nya yang menjadi panjang.
Ayla membaca nametag si lelaki dengan takut-takut.
"Carlos Arya Duta" gumam Ayla yang bisa di dengar oleh pemilik nama.
"G-gue, Nayla Adiba?" Lanjut Ayla, otak nya sedang mencerna.
Nama itu, nama dua tokoh novel!! Kenapa Ayla baru sadar??
Karena terkejut Ayla pun pingsan.
•••
Ayla bangun dari pingsan nya dan sudah berada di dalam kamar, apa Ayla di bawa pulang? Mungkin iya.
Dengan perlahan Ayla duduk dan bersandar di kepala ranjang, tatapan nya lurus menatap televisi yang mati dan di samping nya terdapat foto Nayla yang sedang tersenyum sambil menunjukkan piala.
Tanpa sadar Ayla tersenyum, ia berdiri dan berjalan ke arah foto tersebut.
"Cakep juga si Nayla, kek nya dia pinter sih. Untung otak gue gak bego-bego amat, yah walaupun agak lupa sama materi anak SMA, tapi kaya nya kalo di jelasin lagi gue langsung paham." Ayla mengangguk kan kepala nya, ia sudah menerima kenyataan sekarang.
Dan Ayla akan bertekad merubah alur nya, setidak nya ia tidak mati karena di bunuh.
Mari kita simak bersama isi dari novel yang berjudul 'only you' novel yang Ayla masuki.
Novel ini bercerita tentang Tiara yang polos bertemu dengan Rico yang penuh obsesi.
Berawal dari Tiara yang tidak sengaja melihat Rico di keroyok oleh banyak orang, karena ia kasihan melihat Rico yang kewalahan. Akhir nya Tiara berteriak meminta tolong.
Rico yang tau kalau Tiara lah yang menolong nya pun bertekad untuk melindungi Tiara di sekolah, karena Tiara sering kali menjadi korban bully.
Tidak bisa di pungkiri semakin hari Rico semakin dekat dengan Tiara dan rasa nyaman pun menyergap, akhirnya Rico pun menyadari perasaan nya, kalau ia menyukai Tiara yang polos dan manja.
Di setiap cerita pasti ada antagonis nya kan? Antagonis perempuan di cerita itu bernama Calisa Reynara Duta, ia menyukai Rico sudah lebih dari 2 tahun.
Sampai ada rumor kalau Rico menyukai Tiara, di situ lah sifat antagonis nya muncul. Bagaimana tidak? Calisa yang mengejar Rico susah payah tapi dengan mudah Tiara mendapat perhatian Rico.
Ia yang biasa nya tidak pernah membully pun akhir nya mulai membully Tiara habis-habisan, dan tentu saja Rico selalu menolong Tiara.
Karena lelah melawan Tiara sendirian, Calisa pun mengajak Nayla untuk bekerja sama.
Karena Calisa tau kalau Carlos kembaran nya, menyukai Tiara juga.
Nayla yang mendengar ucapan Calisa terkejut, lalu tanpa ba-bi-bu pun dia langsung menyetujui ajakan Calisa.
Nayla itu memang di kenal bucin terhadap ketua basket SMA 1 alias Carlos.
Yang awal menyatakan cinta saja Nayla terlebih dahulu, entah ada angin apa Carlos menerima Nayla
Konflik nya, Tiara di tabrak oleh Calisa menggunakan mobil dan Nayla hanya berada di samping Calisa saja waktu itu.
Rico dan Carlos yang mengetahui itu semua pun menghukum dua gadis tersebut, Calisa menuduh Nayla. Dan Nayla tak bisa mengelak karena Calisa yang terlalu licik.
Akhir nya Nayla pun di bunuh oleh Carlos di depan mata Rico dan Calisa.
Yah itu cerita yang baru Ayla baca, tidak sampai ending tapi sampai akhir hidup nya Nayla.
Dan kini Ayla yang menjadi Nayla, ia akan mencoba untuk mengubah alur yang ada.
Dan hey panggil Ayla sekarang adalah Nayla.
•••
To be continue 🌷❤️
Gimana part 2 nya?
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Became An Antagonist's Girlfriend
Fantastik••• jangan lupa vote yah kalo kalian baca😍❤️ cerita ini murni dari pemikiran otak saya, maaf kalau ada kesamaan nama tokoh dan tempat yah. ••• Ayla Renata, gadis dewasa yang masih menganggur. kerjaan nya hanya tidur, mandi, makan, baca novel, lalu...