Tomi?

19.7K 1.7K 71
                                    

|BECAME AN ANTAGONIST'S GIRLFRIEND|

[Happy reading]
Jangan lupa vote!!!!

"Merinding gue denger bocah ngomong cium-cium" Nayla bergidik membayangkan ucapan Carlos tadi.

Hey, bahkan di dunia nyata nya dulu, Ayla tidak pernah memiliki seorang kekasih!! Lalu tiba-tiba ia masuk ke dalam tubuh gadis SMA yang bahkan mood nya saja masih labil, lebih parah nya lagi memiliki pacar gila seperti Carlos.

Kemajuan emang merubah segala nya yah, bocah SMA aja udah ada yang hamil di luar nikah. Jangan kan anak SMA, anak SMP pun ada!

Nayla menggeleng, bersyukur dulu ia tidak sebebas itu dengan pergaulan.

Jam menunjukkan pukul 21.36
Pantas saja Nayla mengantuk, padahal besok hari Sabtu yang berarti libur.

Juga!!!!!!! MINGGU INI ULANG TAHUN TIARA?! bagaimana bisa Nayla lupa?

Ia bangun dari duduk nya menuju lemari, apa yah barang yang bisa ia jadikan hadiah tanpa perlu keluar modal.

"Ummm yang menye-menye gitu mending gue kasih baju bobo warna pink, lumayan ada yang belum di pake nih." Nayla mengambil Tote bag yang di dalam nya terdapat baju tidur bermotif hello Kitty berwarna pink.

Kembali menutup lemari nya, Nayla berjalan mencari kertas kado. Ia yang akan membungkus nya sendiri, gini-gini Nayla sangat pandai dalam urusan bungkus-membungkus.

Hanya butuh setengah jam, Nayla menyelesaikan tugas nya.

Mata nya sudah sangat mengantuk, ia pun memilih untuk merebahkan tubuh nya di kasur empuk yang beberapa hari ini menemani Nayla di dunia fiksi.

Baru akan tertidur, handphone nya berdering bertanda ada panggilan masuk.

Nayla dengan malas mengambil handphone nya dan melihat siapa yang menelepon malam-malam.

Ternyata Carlos video call.

Saat tersadar, Nayla melebarkan mata nya dan membaca sekali lagi siapa yang menelepon.

Tidak salah, memang Carlos.

"Anjing nih bocah, bukan nya tidur malah vidcall. Matiin aja dah, ngantuk gue!" Nayla menggeser tombol merah di layar handphone nya yang berarti menolak panggilan.

Ia kembali menidurkan kepala nya di atas bantal, tapi lagi-lagi Carlos menelpon.

Dengan terpaksa Nayla mengangkat nya dengan malas.

"Hm?" Gumam Nayla karena ia benar-benar sudah sangat mengantuk, mata nya saja sudah berat di lebarkan lagi.

'kamu lagi apa? Ayo sleep call humm." Ah mendengar suara nya saja membuat Nayla malas.

"Gak, gue ngantuk. Udah ah gue mat-"

'kamu matiin, aku ke rumah kamu.' memang paling bisa manusia itu untuk mengancam.

Became An Antagonist's Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang