Happy reading ~
●●●●
Merasa aman dan tidak di kejar lagi Reja memilih untuk masuk ke kantin,ia duduk di kursi pojok dekat dengan penjual makanan dalam kantin tersebut.
seseorang mendekati meja tempat Reja duduk dan ia ikut duduk di hadapan si empu,Reja yang sedang melamun sedikit tersentak.
"anjir lo Sa!ngagetin mulu hobi!" ketusnya pada Eksa,a.k.a Areksa wijaya teman sekelas dan sahabat untuknya dari 3 tahun yang lalu.
Eksa cengengesan,ia menatap Reja "Lo ngeselin banget anjweng,topi gue basah jadinya ah!" ketusnya mengalihkan rasa salah tadi menjadi kesal kembali.
"hehe,kan ga sengaja Eksayang~maaf yaa.." balas Reja menggaruk tengkuknya dengan menatap Sayu Areksa di hadapannya dan mengerucutkan bibir.
"agh!lo lucu banget bangsatt. baru nemu gue berandalan mimik bayi ginii!" goda Reksa,ia terkekeh saat Reja mendengus.
"taik lo."
keduanya memesan ,Reja batagor dan es teh saja karena ia tidak mood untuk makan banyak,sedangkan Areksa Siomay dan minumnya sama seperti Reja.
keduanya makan dengan hikmat sebelum teriakan seseorang mengagetkan kedua manusia yang sedang makan itu.
"REJAAA!!"
"Uhuk!uhuk!" dengan cepat Reja mengambil es teh dan meminumnya tanpa Sedotan. ia mengusap dadanya dengan pelan,menatap nyalang Zeva yang berlari mendekat kearahnya dan Areksa dengan cengengesan.
"setan lo!"
"ya maaf,gue kira bukan lo."
"heleh,liat tuh pacar lo kaya orang sekarat." Balas Reja menunjuk Reksa dengan dagunya,bagaimana tidak ? Areksa sedari tadi diam mencoba untuk menelan Siomay yang tertahan di kerongkongan.
"honey ~!!" panggil Zeva pada sang kekasih,Reja mendelik dan hanya memerhatikan Zeva yang sedang menepuk nepuk tengkuk Areksa agar bisa mengeluarkan Siomay itu.
"eugh!" keluhnya saat berhasil memuntahkan Siomay keatas meja beserta liurnya.
"IYUHH!jijikk anjing !" Gertak Reja spontan terbangun,Areksa dengan cepat minum.
"sorry sorry haha."
tanpa memedulikan Reksa, "kenapa Zev?nyariin gue?" tanya Reja pada Zeva.
"oh iyaa,lo di cariin si si siapa ya tadi tuhh!?"
"lo malah nanya balik,yang bener kek!"
"Harlen,lo di cariin ketos si Harlen !!"
Reja mengerutkan alisnya,Harlen?Ketua osis yang menarik tangannya 3 hari lalu ?Reja rasa keduanya tidak ada masalah apapun,lalu kenapa Harlen mencarinya?
ya mana gua tau Ja,herman. -author
kumaha maneh weh -Reja"nyari gue?kenal aja kaga,ngapain cari gue?"
Zeva menggeleng,ia tersenyum bodoh menatap Reja "kamu nanyeak?kamu bertanya tanyeakk??" Balasnya membuat Reja menggerutu menahan amarah.
"jangan di pancing nanti nangis dia," Ujar Reksa blak blakkan.
"bacot !" Reja berdiri dan meninggalkan kedua sahabatnya keluar Kantin,ingatkan Areksa dan Zeva jika pesanan Reja belum di bayar !!
"haha pundung dia,kamu si yang."
"apa ih aku pula yang kena!"
keduanya tak menghiraukan kepergian Reja,malah asik pacaran.
●● 15 : 40 Wib.
Sejak satu jam yang lalu Para Osis dan tentu saja Ketuanya melakukan rapat untuk acara Camping minggu depan,healing kelas 12 sebelum menghadapi Ujian dan Praktek yang melelahkan nantinya.
"baik,rapat hari ini di cukupkan sampai disini. saya harap kalian bisa membantu meskipun kebanyakan adik kelas yang menjadi anggota osis." Ujar Harlen setelah menjelaskan ,ia berbicara tanpa mengulas senyum sedikitpun,hanya saja tetap wibawa di penglihatan para bawahan. astaga bercanda anjil 🙏.
"Kak,aman tidak ya nanti?soalnya kan pasti nanti yang cowok cowok setenda berempat atau bisa kurang lebih." tanya salah satu adik kelas nya,Caca.
"memang kenapa Caca ?" tanya Arjun teman sebaya Harlen.
"kan sekarang lagi marak tuh laki laki ngegai,meski Caca suka tapi kan gimana kalo mereka macem macem di hutan?"
"uhuk!" Harlen tersedak ludahnya sendiri mendengar penuturan Caca,ia merasa tersinggung meskipun tidak mempunyai kekasih.
"y-ya itu diluar kendali,tapi jika memang itu terlihat di depan kalian. di haruskan untuk melapor ,understand?" balas Harlen menetralkan mimik wajahnya kembali.
"SIAP KAKK!"
setelah bercanda beberapa saat,akhirnya Rapat di bubarkan dan Harlen tentu saja tidak langsung pulang,ia datang ke tongkrongan untuk menemui para sahabatnya.
●● TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL CUTE || HYUCKREN
Romance{ENDING.} CERITA YAOI BXB LAKI X LAKI Humuphobic silahkan pergi ~ Harlen mengejar cinta Reja si berandalan cute dan abal abal,hingga ia berhasil. Namun,tidak bertahan lama karena ya baca lah nanti juga tau hehe. Donghyuck as Harlen Renjun as Reja ya...