happy reading ~
●●●
Jam sudah menunjukkan pukul 19:45 WIB,setelah Shalat dan makan para siswa siswi di wajibkan untuk tidur terlebih dahulu hingga jam 21:10 Wib.
tidak dengan Harlen dan Arjun serta beberapa staf osis yang harus menyiapkan semuanya,padahal Harlen belum tidur sama sekali. dua hari sebelum keberangkatan ia kekurangan tidur namun,Harlen lebih mementingkan pelancaran acara daripada dirinya sendiri.
Btw Harlen sama Reja itu Seitu ya,apasi namanya sejurusan cuma beda kelas ngerti kann??
"Jun,kamu tidur aja sama yang lain gih."
(Arjuna baihaqi)
"engga,lala juga tidur kayaknya."
Harlen mengangguk pelan,ia menguap pelan dan berdiri.
"ngantuk ,tidur bentar gapapa ?" tanyanya pada Arjun yang masih duduk di atas tikar.
"tidur aja weh,lagian kamu butuh tenaga."
"hm,makasii." setelahnya Harlen masuk kedalam Tenda miliknya dan Arjun untuk tidur tentunya apalagi.
Akhirnya Arjun menyelesaikan semua persiapan bertiga dengan Yuki dan Luna.
Skipp ~~
21;20 Wib.
ceritanya 2 api unggun buat dua jurusan,Jadi Mipa sama Mipa begitupun IPS.
Harlen belum keluar sama sekali,sedangkan yang lain sudah mulai anteng di depan api unggun meski rasa kantuk masih ada di benak. begitupun Reja yang duduk di samping Areksa yang berada di tengah antara dirinya dan Zeva.
karena merasa kasihan pada Harlen akhirnya Arjun dan Lala sepakat memulai acaranya,daripada harus menunggu yang ada nanti di marahi karena menyuruh yang lain kedinginan.
"ngantuk ," gumam Reja mengucek matanya beberapa kali,ia mengenakan Jaket dan baju kaos warna putih.
pembukaan acara malam pertama dibuka,yakni menyanyi dan ya bermain bersama bahkan ada permainan Truth or Truth bagi yang berpacaran.
"oke oke,kalian udah di kelas masng masing kan ??"
"Udahh Junn!!"
Arjun mulai menjelaskan,ia berada di tengah antara Mipa dan Ips. jadi terlihat oleh semua sedangkan Lala duduk dengan Syera kakak sepupunya dari kelas MIPA.
saking Fokusnya mereka sampai tak sadar jika Harlen telah keluar dengan wajah acak acakan,tapi tetep rapih ko pakaiannmah cuma wajahnya banyak bekas gituloh.
Harlen memakai ciput hoodienya,ia menarik kedua tali hitam hoodie agar merekat ,tanpa tujuan jelas ia berjalan mendekati anak kelas MIPA dan duduk di samping Reja,ia belum sadar jika itu Reja.
sedangkan Reja sendiri menahan bibirnya ,ia mengalihkan atensinya dari Harlen yang mungkin masih mengumpulkan nyawa.
"bangun Len ?kenapa ga lanjut aja sampe pagi?"
Harlen menggeleng,ia mendongak menatap Arjun "tidak,nanti dibilang kurang tanggung jawab." balasnya.
Arjun tergelak pelan dan melanjutkan penyimakan nyanyi dari kelas MIPA 1.
Harlen menatap Reja dari samping,ia tersenyum simpul dan langsung menyenderkan kepala pada bahu si empu hingga terkejut."Rejaa~,kamu lucu..imut.." gumam Harlen yang dapat di dengar Reja,ia mengulum bibir menahan senyum salting.
Harlen memejamkan matanya sesekali,ia tidak bohong bahwa dirinya masih mengantuk. Reja dan Areksa saling bertatapan seperkian detik.
"kasian jaa,mungkin kalo lo baikin dia bakalan semangat lagi. soalnya garing ni acara tanpa pak Ketos." Ujar Areksa,ia tau jika Harlen menyukai sang sahabat dan dirinya lah pelaku pemberian no Reja.
"emang iya?" balas Reja mengerutkan halis.
"Iyaa." tak ingin memperpanjang akhirnya Reksa menyibukkan dirinya dengan Zeva,Reja menoleh ia menatap Harlen dari atas samping.
"cape banget pasti ya?hum?" tanyanya pelan tapi masih mampu di dengar Harlen meski ia seperti tertidur.
"hm" balas nya,Reja menggelengkan kepala pelan ,tangannya terulur mengusap surai Harlen dengan lembut.
"bobo aja lagi,nanti eja bangunin." Ujar Reja tanpa sadar mengubah nada bicaranya,Harlen membuka kedua matanya ia tersenyum kecil dan mengangguk.
Harlen kembali terpejam namun ia tidak tidur,Usapan Reja di kepalanya membuatnya damai.
Btw guru yang ikut cuma beberapa ya, ga semua. Acara terus berlanjut hingga pukul 00;10 Wib.
•••
Paginya setelah pembukaan apel para siswa siswi di suruh membuat regu,karena setiap kelas berisi 30 siswa jadi setiap kelas hanya 6 regu 5 orang peregu.
Tapi karena Arjun dan Harlen menjadi pemandu mereka tidak masuk regu kelas.
"Tugas kalian hari ini cuma kumpulin kayu bakar, siapa yang paling banyak bakalan dapet hadiah dari staf OSIS dan MPK!!" Umum Lala, sedangkan Harlen dan Arjun merapihkan barisan kelas yang masih acak.
"Serius kamu La?"
"beneran!! Tanya aja Kak Harlen sama Arjun."
"Beneran guys! Jadi yang semangat!!"
Setelah berdoa dan menghitung ada berapa regu, para siswa siswi mulai di intruksi untuk masuk hutan."
••••TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL CUTE || HYUCKREN
Romance{ENDING.} CERITA YAOI BXB LAKI X LAKI Humuphobic silahkan pergi ~ Harlen mengejar cinta Reja si berandalan cute dan abal abal,hingga ia berhasil. Namun,tidak bertahan lama karena ya baca lah nanti juga tau hehe. Donghyuck as Harlen Renjun as Reja ya...