Hehehe, trailer dikit dulu. Karena book aku beda dari yang lain :')
═══════════════════════════════════════
*happy reading
"Futa, papa akan menikahkanmu dengan anak dari temen papa""Apa, menikah? Aku udah punya pilihan sendiri pa..... "
"Gak, Futa gak mau. Papa kan tau kalau aku punya pacar" lanjut futakuchi.
"Papa tau kalau kamu punya pacar, tapi papa gak akan pernah ngerestui hubungan kalian" jawab papa Futakuchi.
"Bagaimanapun papa akan tetap menikahkanmu dengan anak teman papa" -Farrel
"Tapi-
"Gak ada tapi-tapian, kamu nolak warisan almarhum mama kamu gak akan papa kasih" Farrel langsung memotong ucapan Futa.
Futakuchi yang mendengar ucapan papa tidak bisa melakukan apapun selain menuruti permintaan papanya.
###
"Suna, kamu udah sholat isya? "
"Udah bunda" jawab Suna lalu kembali menatap TV untuk lanjut menonton bola.
"Ayah kamu udah pulang?" Tanya Kania lagi.
"Udah, tadi ayah nanya bunda juga, terus aku jawab 'bunda lagi di rumah tante kayra'" jawab Suna jujur.
"Ya udah, kamu sekarang tidur jangan begadang, nanti kalau begadang gak sholat tahajjud nangis" kata Kania.
"Iy bunda" jawab Suna dan mematikan TV.
Sebelum ke kamar Kania mencium kening putra semata wayang nya.
###
"Kakak kapan berangkat ke Indo? " tanya seorang gadis di seberang telfon.
"Mungkin dua hari lagi, soalnya penebangan kakak di undur" jawab Sachiro.
"Yah..... Padahal aku dah kangen banget sama kakak" balas kunimi dengan nada lesu.
"Sabar ki, kakak pulang kok" jawab Sachiro untuk menyemangati adik tersayang nya.
###
"Oi Tanaka, lu curang lu mainnya" ucap Terushima menyahuti Tanaka.
"Mana ada gw curang" jawab Tanaka membela diri.
"Gak ngaku lu, lama-lama gw tandusin juga pala lu tu" greget Terushima karena Tanaka yang gak mau ngaku bermain curang.
"Kan pala dia emang tandus ter" kata Ray yang duduk anteng sambil merhatiin temennya yang debat dari tadi.
Semua anggota Black Penter tertawa dengar ucapa Ray.
"Lama-lama pala lu juga yang gw botakin" balas Tanaka.
Semua anak geng tertawa kecuali kembaran Ray, Arya.
Dia hanya bisa geleng-geleng kepala liat kembarannya dan Tanaka adu mulut.'Gini amat punya kembaran' batin Arya.
Sedangkan Terushima duduk pergi duduk di sebelah Arya, juga merhatiin dengan muka datar.
YOU ARE READING
Perjodohan ||-Haikyuu Religi-||
RandomMengisahkan bagaimana kehidupan para santri di pesantren dan para anak geng motor 'Black Penter'. Bagaimana reaksi futakuchi yang akan dijodohkan dengan cucu dari kiyai. . . . . . . . Gimana, penasaran dengan kelanjutannya. mari baca