# TIGA #

93 13 2
                                    

"Sak, lu ngapain menung di sini, Hati-hati kesambet" ucap Konoha sambil menepuk bahu temen nya.

Orang yang bahunya di tepuk agak terperanjat karena Konoha yang menepuk bahu nya tiba-tiba.

"Gak, gak da. Lagi mikirin kapan Sachiro pulang" balas Sakusa.

"Iy-ya, dah 2 tahun di Kairo, kek ada yang kurang aja kalau gak da dia" ucap Konoha.

Mereka berdua berada di rooftop tempat jemuran kain anak santri sambil memandangi langit yang di taburi bintang-bintang bercahaya.

04.10

"Eh sak, lu udah selesai sholat tahajjud? " tanya temen sekamar Sakusa yang baru bangun.

"Udah" jawabnya singkat.

"Gw mandi dulu, lu tolong bangunin yang lain dulu" suruh orang tersebut yang mau mandi duluan karena kalo lambat nanti yang ada malah ngantri lama.

Ini lah yang paling Sakusa malas lakukan, yaitu bangunin yang lain. Ya gimana yah, nasib satu kamar sama keamanan santri putra Kuroo Tetsuro.

Sakusa cuman anggota bidang kebersihan sama penjaga koperasi sama Bokuto Kourou yaitu sahabat karibnya Kuroo Tetsuro.

Sakusa hanya mengiyakan permintaan Kuroo tadi, lalu pergi ke setiap kamar buat bangunin yang lain.

Kalo ketua pesantren nya siapa? Ya siapa lagi kalo bukan Sawamura Daichi orang paling waras di antara semuanya.

Eh tapi masih ada yang waras kok kek kang Aran. Kalo kalian nanya Ushijima gimana? Jawabannya tidak. Kalo sudah bergabung dengan trio jamet pesantren Al-Sayyid.

###

"Kakak kapan berangkat ke Indo? " tanya seorang gadis di seberang telfon.

"Mungkin dua hari lagi, soalnya penerbangan kakak di undur" jawab Sachiro.

"Yah..... Padahal aku dah kangen banget sama kakak" balas kunimi dengan nada lesu.

"Sabar ki, kakak pulang kok" jawab Sachiro.

Kunimi Akira adalah adik Dari Hirugami Sachiro yang hanya terpaut dua tahun dan mereka berdua merupakan cucu kiyai Nekomata pemilik pesantren Al-Sayyid.

"Aku dah lama gak ketemu kakak, sekarang hari apa? " tanya kunimi.

"Hari Kamis"

"Aku jemput aja kakak hari Sabtu di bandara"

"Kakak tunggu ya ki" balas Sachiro dari seberang telepon.

###

Drrrtt

Drrrtt

"Halo pa.... "

"Ini Aku kak, Fania" jawab orang yang berada di seberang telpon.

"Ada apa dek? "

"Kakak kapan pulang, Jalan-jalan yuk Aku bosan"

"Kakak pulang bentar lagi kok, kamu tunggu ya"

"Da da~ aku tunggu"

"Iy da~"

Tut (bukan kentut ya ges:)

Puk

"Sapa fut? "

"Oh ini ter adek gw, gw pulang dulu ye~~" ucap Futakuchi.

"Ye, adek sendiri cepet kita malah di tinggal"-Tanaka.

"Ya namanya adek tak, mau gimana lagi"-Tora.

"Gw pergi dulu"

Brumm

Futakuchi pergi melakukan motornya menuju rumah. Mereka nih lagi nongkrong di tepi jalan aja, kek biasa. Suna juga lagi gak da, kan tau lah Suna, dia jarang keluyuran malam-malam gak kek temannya.

Suna kalo keluar malam-malam izin dulu sama bunda Kania. Sebenernya gak papa sih kalo keluar malam-malam sama bundanya. Tapi dia nya aja yang takut ninggalin bundanya malam-malam gini sendirian di rumah, pulang sebelum ayah ny pulang.

Katanya "masak iya, bunda Suna yang cantik ini di tinggalin sendiri dirumah malam-malam, nanti gak da yang jagain bunda"

Ntah dia yang gak mau jauh-jauh dari bundanya atau memang kebiasaannya yang gak keluyuran malam-malam. Kalo penting aja keluar malam-malam, kek pergi ke mesjid.

Suna ini gak masuk pesantren karena gak mau pisah sama bundanya, Suna sekolah di SMA Prapanca bareng terushima, futakuchi, Tanaka sama tora.






TBC

Perjodohan ||-Haikyuu Religi-||Where stories live. Discover now