# LIMA BELAS #

80 3 2
                                    

Jangan hanya baca, tapi juga vote

Happy reading

.

.

"Futa, kamu besok jangan kemana-mana dulu, Papa mau bawa kamu ke suatu tempat"

"Emang kemana sih pah? Futa ada janji sama temen"

"Kamu harus ikut"

"Ok lah. Futa bakal ikut papa besok" pasrah nya.

# # #

"Dah sampai, yok turun dek"

"Iya"

Mereka berdua turun dari mobil dan mengeluarkan barang nya dari bagasi.

"Kamu dulu aja masuk, kakak mau ketemu abuya dulu"

"Ok"

Lalu gadis itu pergi ke asramanya sambil menyeret koper yang berisikan pakaiannya. Tapi barangnya cuman seberapa karena gak di bawa pulang semua. Di cuman pulang buat nyambut kakaknya yang balik ke indo dan jemput dia ke bandara.

Sampai di kamar tidak ada siapa-siapa karena pasti pada ngumpul di suatu tempat. Palingan di kamar para senior atau pergi jajan keluar karena jam pelajaran sudah lewat dan juga sebentar lagi masuk waktu maghrib.

Dia menyusun semua barangnya ke dalam lemari sambil memeriksa ada barang yang di pake teman sekamarnya atau tidak. Dan ternyata ada, yaitu pembalut. Tapi di maklumin aja, di pesantren kita memang harus saling berbagi karena berbagi itu indah.

Dan lemarinya memang sengaja tidak di kunci, takutnya ada barang yang di butuhkan oleh teman sekamarnya.

# # #

08.50

Futakuchi sudah bersiap karena papanya yang minta.

"Baju apaan yang kamu pakai, ganti sana sama yang lebih sopan" suruh papanya.

Futakuchi pergi ke kamarnya dan mengganti baju dengan yang lebih sopan.

Setelahnya mereka pergi ntah kemana tapi yang jelas dia merasa familiar dengan jalannya.

"Tunggu pah... Ini kita ngapain ke pesantren? " tanya futakuchi.

"Udah ikut aja"

Mereka pergi satu rumah yang berada tidak jauh dari mesjid yang ada di pesantren itu.

Tok

Tok

Tok

"Assalamu'alaikum" ucap papa Futakuchi.

(Budayakan mengucap salam saat bertamu ke rumah seseorang)

Tak lama setelah itu pintu terbuka dan menampakkan seorang wanita yang menggunakan cadar yang membukakan pintu.

"Waalaikumsalam" ucap perempuan yang tadi membukakan pintu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 29, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Perjodohan ||-Haikyuu Religi-||Where stories live. Discover now